Search

Viral Tawuran Gangster di Bogor, 1 Motor Pelaku Dibakar Warga - detikNews

Bogor -

Viral di media sosial video menunjukkan diduga kelompok gangster terlibat tawuran hingga salah satu motor pelaku dibakar. Aksi ini terjadi di Bantar Kemang, Bogor Timur, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Syaiful Fajar membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut insiden itu terjadi pada Sabtu (18/5/2024) dini hari.

"Iya, betul (pemotor menyerang warga hingga motor dibakar). Kejadian kemarin malam jam 3-an. Belum ada laporan soal korban," kata Saiful dikonfirmasi detikcom, Minggu (19/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syaiful belum memastikan apakah pelaku penyerangan merupakan geng motor atau kelompok pelajar dari sekolah tertentu. Akan tetapi, diperoleh informasi bahwa motor yang dibakar merupakan milik pelaku penyerangan.

"Dari informasi Bhabinkamtibmas, informasi setelah cek TKP itu motor (dibakar) milik rombongan yang datang ke situ. Iya, belum teridentifikasi apa mereka geng motor atau gimana," kata Syaiful.

ADVERTISEMENT

Terpisah, Lurah Baranangsiang Palahudin mengatakan, wilayahnya hanya dijadikan sebagai lokasi tawuran oleh dua kelompok diduga geng motor. Tawuran dua kelompok sempat dibubarkan warga.

"Denger-denger informasi dari Karang Taruna itu geng motor Bocimi sama geng TOM. Jadi lokasi itu tuh jadi tempat objek (tawuran) mereka. Betul, tawuran antara (kelompok) TOM sama Bocimi, kejadian di jalan umum masuk lingkungan RW 6," kata Palahudin.

"Betul ada motor terbakar, tapi kalau soal itu dibakar warga atau oleh kelompok yang tawuran kita belum tahu persis," tambahnya.

Viral di Medsos

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan sekelompok pria berkerumun di pinggir jalan pemukiman warga. Mereka dinarasikan gangster yang menyerang lingkungan warga.

Para gengster disebut sempat melakukan perusakan dan membuat resah warga. Pada akhir video viral, tampak sebuah motor tergeletak dalam kondisi terbakar.

(sol/azh)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM0NzkxMS92aXJhbC10YXd1cmFuLWdhbmdzdGVyLWRpLWJvZ29yLTEtbW90b3ItcGVsYWt1LWRpYmFrYXItd2FyZ2HSAWhodHRwczovL25ld3MuZGV0aWsuY29tL2Jlcml0YS9kLTczNDc5MTEvdmlyYWwtdGF3dXJhbi1nYW5nc3Rlci1kaS1ib2dvci0xLW1vdG9yLXBlbGFrdS1kaWJha2FyLXdhcmdhL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Tawuran Gangster di Bogor, 1 Motor Pelaku Dibakar Warga - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.