Search

Remaja Bogor Diduga Mau Tawuran Kocar-kacir Dikejar Polisi, Motor Ditinggal - detikNews

Jakarta -

Sejumlah remaja diduga hendak menggelar tawuran di Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi mengamankan sejumlah motor milik remaja tersebut.

"Jajaran Polsek Parung berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku gangster," kata Kapolsek Parung, AKP Doddy Rosadji, dalam keterangannya, Kamis (23/5/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi. Kejadian bermula saat petugas kepolisian menerima laporan adanya sekelompok remaja diduga hendak tawuran.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Saat petugas tiba di lokasi, para remaja tersebut berusaha melarikan diri dengan sepeda motornya," ucapnya.

Saat melarikan diri, beberapa di antaranya terjatuh dan meninggalkan sepeda motornya. Sepeda motor yang diamankan polisi yaitu Honda BeAt bernopol B-6352-ZUD, Yamaha Mio bernopol B-6190-WYZ, dan Honda Vario bernopol F-6471-IE

ADVERTISEMENT

"Tidak ada korban dalam kejadian ini dan pelaku berhasil melarikan diri. Sepeda motor yang diamankan saat ini telah dibawa ke Polsek Parung untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Doddy.

Doddy mengatakan pihaknya akan terus berupaya mencegah tawuran di wilayahnya. Patroli juga akan ditingkatkan untuk mengantisipasi tawuran.

(rdh/fas)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMicmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM1NDQxNS9yZW1hamEtYm9nb3ItZGlkdWdhLW1hdS10YXd1cmFuLWtvY2FyLWthY2lyLWRpa2VqYXItcG9saXNpLW1vdG9yLWRpdGluZ2dhbNIBdmh0dHBzOi8vbmV3cy5kZXRpay5jb20vYmVyaXRhL2QtNzM1NDQxNS9yZW1hamEtYm9nb3ItZGlkdWdhLW1hdS10YXd1cmFuLWtvY2FyLWthY2lyLWRpa2VqYXItcG9saXNpLW1vdG9yLWRpdGluZ2dhbC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Remaja Bogor Diduga Mau Tawuran Kocar-kacir Dikejar Polisi, Motor Ditinggal - detikNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.