Search

Brakk! Mobil Tabrak Motor di Sumpiuh Banyumas, 2 Orang Tewas - detikcom

Banyumas -

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sumpiuh-Kemranjen, Kabupaten Banyumas. Sebuah mobil menabrak sepeda motor depan SMA Sumpiuh, yang berakibat penumpang mobil dan sepeda motor mengalami luka, serta pengemudi motor dan pembonceng tewas.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto menjelaskan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi. Adapun kedua kendaraan yang terlibat adalah Toyota Calya dengan nomor polisi R 1077 H menabrak sepeda motor Honda Supra nomor polisi R 6830 T.

Kejadian ini bermula saat pengemudi mobil berinisial RR (23) warga Kelurahan Kober, Kecamatan Purwokerto Barat melaju dari arah timur (Jogja) menuju barat (Purwokerto) dengan penumpang berinisial R (76) warga Desa Cibeureum, Kecamatan Sumbang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Semula mobil Toyota Calya R 1077 H melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang," kata Susanto melalui keterangan tertulisnya, Minggu (26/5/2024).

Sesampainya di lokasi karena kondisi jalan lurus diduga sopir mengantuk tiba-tiba oleng arah kanan.

ADVERTISEMENT

"Dalam waktu bersamaan dari berlawanan barat ke timur datang melaju sepeda motor Honda Supra R 6830 T. Karena jarak sudah dekat tidak dapat menghindar terjadi benturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Akibatnya pengemudi motor berinisial S (30) dan pembonceng UW (29) warga Desa Sibrama, Kecamatan Kemranjen tewas dengan sejumlah luka. Sementara 1 balita berinisial AS (4) selamat.

"Korban adalah kedua orang tuanya. Korban meninggal dunia mengalami luka lecet dan pendarahan di kepala. Sedangkan korban selamat terluka dahi lecet, gusi atas robek, kaki kiri lecet dan dirujuk di RS Amanah," pungkasnya.

Simak Video "Budidaya Love Bird di Penangkaran Kota Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(apu/apu)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYXRlbmcvYmVyaXRhL2QtNzM1ODA1OC9icmFray1tb2JpbC10YWJyYWstbW90b3ItZGktc3VtcGl1aC1iYW55dW1hcy0yLW9yYW5nLXRld2Fz0gFsaHR0cHM6Ly93d3cuZGV0aWsuY29tL2phdGVuZy9iZXJpdGEvZC03MzU4MDU4L2JyYWtrLW1vYmlsLXRhYnJhay1tb3Rvci1kaS1zdW1waXVoLWJhbnl1bWFzLTItb3JhbmctdGV3YXMvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brakk! Mobil Tabrak Motor di Sumpiuh Banyumas, 2 Orang Tewas - detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.