Search

Marc Marquez Buka Peluang Tinggalkan Ducati, Asal Dapat Motor Terbaru - detikSport

Jakarta -

Marc Marquez membuka peluang untuk meninggalkan Ducati. Baby Alien ingin mendapatkan dukungan motor terbaru.

Mulai MotoGP 2024, Marc Marquez bergabung dengan Gresini Racing. Dia mengendarai motor Ducati Desmosedici GP23, kuda besi yang mengantarkan Fabio Quartararo menjadi juara dunia musim lalu.

Sejauh MotoGP 2024, Marc Marquez sudah bisa menunjukkan potensi besarnya. Di MotoGP Prancis pada pekan lalu, dia mampu mencatatkan podium kedua saat sprint race dan main race.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marc Marquez kini duduk di posisi ketiga klasemen MotoGP 2024. Pebalap 31 tahun itu mengumpulkan 89 poin atau berjarak 40 poin dari Jorge Martin di posisi kedua.

Kontrak Marc Marquez dengan Gresini Racing cuma satu musim. Artinya, dia harus mencari tim baru untuk musim depan. Ada spekulasi Marc Marquez akan ditarik ke tim pabrikan Ducati, tapi ada saingan Jorge Martin.

ADVERTISEMENT

Tim lain dikabarkan melirik Marc Marquez untuk MotoGP musim depan, Aprilia dan KTM yang dirumorkan. Marc Marquez membuka peluang untuk bergabung dengan tim lain.

"Ketika saya datang ke Ducati, saya tahu ini adalah motor paling kuat. Saya ingin melihat apa yang masih mampu saya lakukan," kata Marc Marquez di Sky Sports Italia.

"Sejak saya kompetitif, tahun depan saya ingin mendapatkan motor terbaru agar bisa bersaing untuk gelar juara dunia."

"Di manapun tempatnya, apapun warna atau mereknya. Saya mempunyai ide yang jelas," kata Marc Marquez menambahkan.

Simak Video "Jorge Martin: Kalahkan Marquez dan Bagnaia Itu Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vc3BvcnQuZGV0aWsuY29tL21vdG8tZ3AvZC03MzQzMzEwL21hcmMtbWFycXVlei1idWthLXBlbHVhbmctdGluZ2dhbGthbi1kdWNhdGktYXNhbC1kYXBhdC1tb3Rvci10ZXJiYXJ10gFyaHR0cHM6Ly9zcG9ydC5kZXRpay5jb20vbW90by1ncC9kLTczNDMzMTAvbWFyYy1tYXJxdWV6LWJ1a2EtcGVsdWFuZy10aW5nZ2Fsa2FuLWR1Y2F0aS1hc2FsLWRhcGF0LW1vdG9yLXRlcmJhcnUvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Buka Peluang Tinggalkan Ducati, Asal Dapat Motor Terbaru - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.