Search

SUV Tabrak Motor di Tubagus Ismail Bandung, 3 Orang Luka - detikJabar

Bandung -

Insiden kecelakaan terjadi di Jl Tubagus Ismail, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Mobil SUV Honda HRV dilaporkan menabrak sejumlah motor hingga mengakibatkan 3 orang luka-luka.

Informasi yang diperoleh detikJabar, kecelakaan terjadi pada Kamis (2/5/2024) pukul 00.00 WIB. Saat kejadian, pengemudi SUV diduga tidak konsentrasi hingga menabrak motor di lokasi tersebut.

Sebelum peristiwa ini terjadi, mobil SUV dengan plat nomor DA 1452 ZD yang dikemudikan seorang wanita bernama Henes Agritiyani dilaporkan sedang melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikan Henes lalu menabrak motor Yamah Vixion D 3015 YC yang dikendarai Harrissyah Putra Perangin Angin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, mobil SUV Henes juga menabrak motor Yamaha N-Max E 3865 YAV yang ditumpangi Suci Tria Aldana dan Krusitha Meilan. Akibat insiden itu, ketiga orang yang menumpangi motor tersebut dilaporkan mengalami luka-luma.

"Korban mengalami luka ringan akibat insiden kecelakaan tersebut," kata Arif dalam keterangannya.

ADVERTISEMENT

Ketiga korban lalu dievakuasi ke RSHS Bandung untuk mendapat pertolongan. Arif mengatakan, kasus ini hingga sekarang masih didalami kepolisian.

"Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung," pungkasnya.

(ral/iqk)

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vd3d3LmRldGlrLmNvbS9qYWJhci9iZXJpdGEvZC03MzIwNzU2L3N1di10YWJyYWstbW90b3ItZGktdHViYWd1cy1pc21haWwtYmFuZHVuZy0zLW9yYW5nLWx1a2HSAWhodHRwczovL3d3dy5kZXRpay5jb20vamFiYXIvYmVyaXRhL2QtNzMyMDc1Ni9zdXYtdGFicmFrLW1vdG9yLWRpLXR1YmFndXMtaXNtYWlsLWJhbmR1bmctMy1vcmFuZy1sdWthL2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SUV Tabrak Motor di Tubagus Ismail Bandung, 3 Orang Luka - detikJabar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.