Search

Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang - VIVA.co.id

Senin, 6 Mei 2024 - 23:24 WIB

Tangerang, 6 Mei 2024 – Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor, yang tidak hanya disukai karena desainnya yang klasik namun juga punya nilai sejarah tinggi.

Baca Juga :

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Kuda besi yang lahir di Inggris dan kini diproduksi di India itu juga memiliki penggemar di banyak negara termasuk Indonesia, beberapa bahkan bergabung di dalam komunitas.

Salah satunya yakni komunitas Royal Riders Indonesia alias RORI, yang belum lama ini menggelar acara Halal Bihalal di kawasan Karawaci, Tangerang, Banten.

Baca Juga :

Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan

Lebih dari 200 peserta dari 16 chapter dan 25 subchapter di 16 provinsi di Indonesia menyemarakkan acara tersebut. Kemeriahan diawali dengan titik kumpul di Mottobat Cafe, Alam Sutera, dan dilanjutkan dengan rolling thunder menuju venue di Karawaci.

Komunitas Royal Riders Indonesia

Photo :
  • Royal Riders Indonesia

Baca Juga :

30 Unit Moge Royal Enfield Dilelang Negara dengan Harga Mulai Rp30 Jutaan

Acara dikemas dengan berbagai kegiatan menarik, seperti menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan-sambutan dari para pengurus, pelantikan pengurus RORI Chapter Kalimantan Selatan, ramah tamah, dan hiburan musik.

Presiden RORI, Adnan Maddanatja, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Halal Bihalal RORI tidak hanya menjadi tradisi tahunan, tetapi juga menjadi komitmen bersama untuk terus menjaga silaturahmi dan memperkuat kekompakan antar anggota.

Ia juga mengajak seluruh anggota komunitas otomotif itu, untuk saling mendukung dan menyelesaikan masalah bersama-sama.

"RORI adalah rumah bagi kita semua. Apapun yang ada di RORI adalah milik bersama dan apa pun masalah yang ada di RORI akan kita selesaikan bersama," ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya

Ia juga mengajak seluruh anggota komunitas otomotif itu, untuk saling mendukung dan menyelesaikan masalah bersama-sama.

Halaman Selanjutnya

Adblock test (Why?)

Baca Lagi aje https://news.google.com/rss/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvb3RvbW90aWYvbW90b3IvMTcxMTY5NC1yYXR1c2FuLXBlbmdndW5hLW1vdG9yLXJveWFsLWVuZmllbGQtcGFkYXRpLXRhbmdlcmFuZ9IBZ2h0dHBzOi8vd3d3LnZpdmEuY28uaWQvYW1wL290b21vdGlmL21vdG9yLzE3MTE2OTQtcmF0dXNhbi1wZW5nZ3VuYS1tb3Rvci1yb3lhbC1lbmZpZWxkLXBhZGF0aS10YW5nZXJhbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratusan Pengguna Motor Royal Enfield Padati Tangerang - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.