Search

Curhat Pria Merasa Beruntung Pacarnya Mau Dijemput Naik Motor ...

Kuala Lumpur - Belum lama ini seorang wanita yang menolak naik mobil murah saat dijemput temannya jadi viral. Ia juga meminta temannya untuk tidak pernah menjemputnya jika sang teman itu akan membawa mobil butut tersebut. Ketika cerita itu viral, seorang pria Malaysia lainnya berbagi di halaman Facebook tentang cerita menghangatkan hati dengan pacarnya yang tidak punya masalah saat menaiki sepeda motor.

Edwin Kong menawarkan tumpangan pulang dari tempat kerja pacarnya yang berjarak 43 kilometer dengan sepeda motornya. Meskipun perjalanannya panjang, Edwin tetap melakukannya demi sang kekasih.

Pacar Edwin Kong tak gengsi dan malu naik motor meski harus menempuh 43 kmPacar Edwin Kong tak gengsi dan malu naik motor meski harus menempuh 43 km Foto: Facebook
Pacarnya tak menolak tumpangan Edwin meski ia hanya mengendarai motor. Bahkan ia mengingatkan Edwin untuk membawa celana tambahan ketika datang menjemputnya. Dia meminta Edwin karena dirinya mengenakan gaun dan ingin berganti pakaian agar perjalanan yang lebih menyenangkan.

Baca Juga : Viral, Wanita Ini Tolak Naik Mobil Murah saat Dijemput Pria

Edwin Kong bersama kekasihnyaEdwin Kong bersama kekasihnya Foto: Facebook

Setelah menjemput kekasihnya dari tempat kerja, pasangan ini memanfaatkan momen dengan beberapa selfie lucu bersama saat berkendara di sepeda motor. Edwin kemudian menyatakan bahwa ia bersyukur memiliki pacar yang tidak materialistis.

"Saya punya pacar yang tidak keberatan naik sepeda motor. Saya sangat beruntung! Saya berharap hubungan ini akan bertahan selamanya," tulis Edwin di postingan Facebook yang telah disukai 17 ribu lebih pengguna lainnya.

Baca Juga : Pria Ini Tolak Rp 2,1 Miliar Demi Bisa PDKT ke Wanita Pujaan

Banyak netizen yang kagum pada pacar Edwin dan kisahnya yang menghangatkan hati. Mereka juga mendoakan hubungan Edwin dan pacarnya bisa berakhir bahagia.

"Kau pasti akan bahagia selamanya," komentar netizen Sooyit Ning

"Selamat, kamu mempunyai pacar yang benar-benar baik," tambah lainnya.

(agm/agm)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://wolipop.detik.com/read/2018/09/07/121542/4201882/1137/curhat-pria-merasa-beruntung-pacarnya-mau-dijemput-naik-motor-43-km-viral

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Pria Merasa Beruntung Pacarnya Mau Dijemput Naik Motor ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.