Search

Polisi Amankan Enam Anggota Geng Motor yang Buat Onar dan ...

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tak lama setelah menerima laporan warga, Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung bergerak mengejar para anggota geng motor yang menyerang warga di kawasan Jalan Setiabudi, Jalan Setiabudi, Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (23/9/2018) dini hari.

Alhasil, enam orang anggota geng motor tersebut berhasil diringkus. Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, keenam anggota geng motor ditangkap di tempat terpisah sejak Minggu (23/9/2018) subuh hingga siang.

Pihaknya masih terus memburu anggota geng motor lainnya. Sementara, enam anggota geng motor yang ditangkap telah diamankan di Mapolsek Sunggal.

"Iya, benar. Sudah kita tangkap enam orang anggota geng motor yang diduga terlibat. Ini kita sedang kembangkan dan pelajari keterlibatan keenam orang ini," ujar Yasir, Minggu (23/9/2018) sore.

Yasir belum mau mengungkapkan identitas keenam anggota geng motor yang berhasil ditangkap. Namun, ia memastikan pihaknya telah mengantongi identitas pimpinan dan para anggota geng motor lain yang masih belum tertangkap dan kini sedang dalam pengejaran.

"Sabar, ini masih kita kembangkan. Kita masih mempelajari keterlibatan mereka sejauh apa," tukas Yasir.

Diberitakan sebelumnya, puluhan anggota geng motor menyerang warga di kawasan Stasiun Pengisian Bahan bajar Umum (SPBU) Jalan Setiabudi, Kelurahan Tanjungrejo, Kota Medan, Minggu (23/9/2018) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Sedikitnya, lima orang warga mengalami luka-luka. Dua sepeda motor milik warga juga dirampas oleh geng motor tersebut.

Informasi yang dihimpun, geng motor yang terdiri atas 20 sepeda motor lebih melintas di Jalan Doktor Mansyur menuju Jalan Setiabudi sambil membawa broti dan senjata tajam.

Dari tampang dan tubuh mereka, diperkirakan para anggota geng motor ini masih berusia belasan tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://medan.tribunnews.com/2018/09/23/polisi-amankan-enam-anggota-geng-motor-yang-buat-onar-dan-lukai-warga-di-jalan-setiabudi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Amankan Enam Anggota Geng Motor yang Buat Onar dan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.