Search

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Yos Sudarso ...

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Malang nasib seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Mio yang bernama Ferdiansyah (38) warga Jalan Tengiri Lingkungan IV Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, tewas pascamenyelip sebuah truk.

Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, di kawasan Titi Kembar, Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (28/9/2018).

Informasi yang dihimpun melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH SITORUS, mengatakan, kejadian tersebut terjadi antara truk BK 816 LO dan sepeda motor Yamaha Mio BK 4736 AAM.

"Karena peristiwa tersebut pengendara sepeda motor tewas di tempat. Untuk pengemudi truk dengan nomor polisi BK 8186 LO, diketahui kabur pascakejadian," ujarnya.

Untuk kronologis kejadian, sambung Kasatlantas, kecelakaan lalulintas, yang dialami sepeda motor Yamaha Mio BK 4736 AAM yang dikendarai oleh Ferdiansyah berjalan dari Belawan menuju Medan.

Sesampainya di lokasi kejadian (Titi Kembar) pengendara sepeda motor Yamaha Mio mendahului mobil dump truck yang berda di depannya dari sebelah kiri.

"Jadi karena tidak mendapat ruang gerak yang cukup pengendara sepeda motor menyenggol mobil dump truk dan terjatuh. Saat terjatuh kepalanya mengarah ke dalam dan tergilas roda belakang mobil dump truck yang mengakibatkan kepala pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 4736 AAM mengalami luka Remuk, dan meninggal dunia," katanya.

Diketahui, korban mengalami remuk dan meninggal di tempat. Korban dibawa ke Rumah sakit RS Pirngadi Medan.

(cr3/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://medan.tribunnews.com/2018/09/28/pengendara-motor-tewas-terlindas-truk-di-jalan-yos-sudarso-belawan-ini-kronologinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Yos Sudarso ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.