Search

Dua Pelajar Rampok dan Bawa Kabur Motor Teman Sekolahnya ...

Laporan Wartawan Tribun Medan, Mustaqim Indra Jaya

TRIBUNNEWS.COM, SIDIKALANG - Dua pelajar berinisial JMAS (17) dan RS (17) tega merampok sepeda motor dan dompet beserta uang milik teman satu sekolah mereka berinisial GP (17).

Kedua tersangka bersama Indra Cibro (24) warga Sopokomil, Desa Longkotan, Kecamatan Silima Pungga-pungga juga melukai leher dan kepala korban dengan senjata tajam.

"Pada 15 September 2018 unit Reskrim Polsek Parongil menerima laporan tentang perampokan disertai dengan percobaan pembunuhan. Dua tersangka yang masih berusia pelajar berhasil ditangkap, sedangkan satu lainnya masih dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Dolly Nelson Nainggolan, Jumat (28/9/2018).

Dolly menceritakan peristiwa itu berawal ketika kedua tersangka bersama Indra Cibro telah merencanakan untuk melakukan perampokan terhadap korban.

Baca: Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar Jalani Operasi, Jenazah Istrinya akan Dimakamkan di Subang

Salah satu tersangka kemudian menghubungi korban dan menyatakan memiliki tujuh unit telepon seluler masing-masing seharga Rp 500 ribu.

Bujuk rayu pun dilakukan tersangka agar korban datang untuk membeli seluruh barang yang mereka tawarkan.

Akhirnya pada Jumat (15/9/2018) malam, GP pun berangkat dari rumah orang tuanya hendak menuju ke lokasi yang telah disepakati di Kecamatan Silima Pungga-punga dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BB 2946.

Pukul 22.30 WIB, korban bertemu dengan para tersangka di Dusun Lae Pangaraon, Desa Lae Ambat, Kecamatan Silima Pungga-pungga tepatnya di atas jembatan dan sempat berkomunikasi.

Namun, tanpa diduga korban justru dikeroyok dengan mengunakan senjata tajam.

Baca: Jenazah Anggi Rahayu Istri Kapolres Tulungagung Diberangkatkan ke Bandung Gunakan Pesawat Cargo

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/28/dua-pelajar-rampok-dan-bawa-kabur-motor-teman-sekolahnya-korbannya-dibuang-ke-sungai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pelajar Rampok dan Bawa Kabur Motor Teman Sekolahnya ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.