Search

Kejutan dari Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional untul Para ...

TRIBUNNEWS.COM- Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda memberi layanan spesial untuk konsumen setia sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati tiap tanggal 4 September, menjadi momen spesial bagi Astra Motor Jateng untuk mengapresiasi konsumen setia Honda di Jawa Tengah dengan berbagai program spesial yang sudah secara khusus dipersiapkan untuk Harpelnas ini dengan tema “Satu HATI, Senyummu Berarti”.

Berbagai kejutan seperti pengiriman unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen yang melakukan repeat order dan diserahkan langsung oleh jajaran manajemen Main Dealer Astra Motor Jateng.

Tidak hanya itu, Astra Motor Jateng dan jaringan dealernya juga memberikan kejutan ulang tahun kepada konsumen pilihan yang berulang tahun pada tanggal 4 September.

"Kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada mereka yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasinya,” ungkap Yohanes Kurniawan, Region Head Astra Motor Jateng.

Baca halaman selanjutnya >>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/04/kejutan-dari-astra-motor-di-hari-pelanggan-nasional-untul-para-pelanggan-setia-jangan-lewatkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejutan dari Astra Motor di Hari Pelanggan Nasional untul Para ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.