Search

WOW! Sepeda Motor Meledak di Jalan Timor Raya

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang lelaki baya bersama dengan anak perempuannya tiba-tiba saja terbakar saat mereka melintasi Jalan Timor Raya persis di daerah Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima Kota Kupang pada Minggu (30/9/2018) siang.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul12.00 Wita saat kendaraan tidak begitu ramai melintasi jalur utama itu.

Baca: Sepeda Motor Hancur Tertimpah Kapuk! Ini Kisah Naas Bagi Stefen Oematan

Kejadian ini diketahui ketika seorang kernet (kondektur) bemo angkutan kota yang saat itu beriringan di belakang sepeda motor melihat api yang tiba-tiba muncul dari bagian sisi sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai lelaki itu ketika mereka berada di depan Dealer Kawasaki saat menuju arah barat ke Hotel Aston Kupang.

Kernet itu pun berteriak untuk memberitahu pengendara yang tampak tak menyadari api yang mulai menjalar pada bagian body sepeda motornya. Beruntung, setelah beberepa puluh meter berlari, pengendara itu pun mendengar teriakan dan awasan si kernet.

Dengan sigap, pengendara itu pun menghentikan laju sepeda motornya dan memarkir sepeda motor itu di tepi jalan raya di daerah Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima, sekira 25 meter dari persimpangan Jalan SK Lerik.

Ia kemudian menurunkan anak perempuannya, membuka jok sepeda motor dan buru-buru mengambil surat-surat yang ada dalam jok sementara api merambat dan mulai membesar. Sejurus kemudian, lalu membanting sepeda motor yang mulai terbakar itu di aspal sementara menyuruh anak perempuannya menjauh dari tempat itu.

Beberapa warga yang melihat kejadian itu lalu mencoba untuk membantu, tetapi tidak dapat berbuat banyak. Kendaraan yang saat itu melintas baik dari arah timur maupun barat di jalan itu pun memilih berhenti sekira sepuluh hingga dua puluh meter jauhnya dari lokasi terbakarnya sepeda motor itu.

Seorang saksi mata, Rahmat yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kepada POS-KUPANG.COM menuturkan, beruntung pengendara sepeda motor dan anak yang dibonceng itu tidak mengalami hal hal buruk.

"Saat dia dengar teriakan dan turun dari motor, dia langsung buka jok dan ambil surat-surat. Kemungkinan karena korslet kabel arus," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://kupang.tribunnews.com/2018/09/30/wow-sepeda-motor-meledak-di-jalan-timor-raya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WOW! Sepeda Motor Meledak di Jalan Timor Raya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.