Search

Aprilia Siap Luncurkan Sport RS 150 Pakai Basis Motor Cina? - Tempo.co

TEMPO.CO, New Delhi - Aprilia, produsen sepeda motor asal Italia mulai merambah pasar Asia. Aprilia menjadi salah satu produsen motor sport premium dan terlibat dalam balap superbike dunia dan MotoGP. Spyshot motor sport Aprilia RS 150 telah muncul untuk pertama kalinya di India, dari pertemuan dealer yang diadakan di Goa, India.

Baca: Superbike Aprilia RSV4 2019 Akan Miliki Tenaga Lebih Kuat

Aprilia RS 150 memiliki tampilan mirip dengan Zongshen GPR 150 yang dijual di pasar Cina. Hanya saja peluncuran Aprilia RS 150 untuk pasar India masih belum jelas, sehingga spyshot tersebut mengisyaratkan kemungkinan pengenalan kepada para dealer.

Motor sport Aprilia RS 150 mirip motor buatan Zongshen. Sumber: ZigWheels.com

Foto yang disebarkan oleh ZigWheels hanya memperlihatkan Aprilia RS 150, sementara saudara kandungnya, Tuono 150 yang sempat muncul di pameran New Delhi Auto Expo 2018 tidak terlihat. Berbeda dengan model yang terlihat di pameran, Aprilia RS 150 berbeda sangat jauh berbeda dari Aprilia RS 125 yang dijual di pasar global.

Motor sport Aprilia RS 125 versi Eropa

Aprilia RS 150 spec India hadir dengan fairing konvensional daripada Euro-spec. Grafik bodinya juga berbeda. Tangki bahan bakar lebih kecil sedangkan bagian buntut lebih besar. Kenyamanan bisa lebih baik berkat jok belakang yang lebih lebar dan pijakan kaki yang dapat disetel ke depan. Versi Aprilia RS 150 ini terlihat kurang modern dibandingkan dengan yang dipamerkan di Auto Expo 2018.

Baca: Aprilia Tuono 125 Bisa Menggasak Pasar Suzuki GSX S125 di Eropa

Aprilia RS 150 hadir dengan mesin silinder tunggal 150 cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 17bhp dan torsi 14Nm. Mesin tersebut dikombinasi dengan transmisi enam kecepatan. Pada bagian depan, Aprilia RS 150 hadir dengan suspensi USD, ABS single channel, dan quick-shifter opsional. Velg menggunakan ukuran 17 inci dengan tapak lebar dibalut ban Mitas. Apakah ke depan akan masuk Indonesia memanaskan persaingan pasar sport 150cc?

DRIVESPARK

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1166142/aprilia-siap-luncurkan-sport-rs-150-pakai-basis-motor-cina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aprilia Siap Luncurkan Sport RS 150 Pakai Basis Motor Cina? - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.