Search

Sudah dikunci Pakai Lima Gembok, Motor Hendrik Tetap Digondol Maling | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Upaya Hendrik Manullang (25) mengamankan sepeda motor kesayangannya menggunakan lima gembok, tetap tak berhasil. Kendaraan roda dua itu tetap saja digondol maling.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan informasi dihimpun, Rabu (16/1), pencurian sepeda motor Suzuki Satria Fu dengan nomor polisi BK 3703 AFP itu terjadi di parkiran minimarket Alfamidi di Jalan Letda Sudjono, Medan, Minggu (13/1) subuh. Saat itu Hendrik tengah beristirahat di tempat kerjanya. Waktu itu aku sedang tidur, tapi ada dua kawanku, ucap Hendrik, Rabu (16/1).

Berdasarkan rekaman CCTV, sekurangnya terdapat 2 pelaku yang terlibat aksi pencurian ini. Mereka terekam datang ke lokasi menggunakan sepeda motor.

Salah seorang pelaku menggunakan sejenis alat pemotong besi, mirip gunting besar. Dia memotong tiga gembok dan merusak 2 gembok lain yang mengunci cakram depan sepeda motor itu. Sementara rekannya menunggu di atas sepeda motor.

Pelaku akhirnya membawa kabur sepeda motor korban setelah mematahkan kunci kemudi, lalu menggunakan kunci T. Seluruh aksi pencurian itu hanya berlangsung sekitar 3 menit. Kalau dari rekamannya, mereka mulai pukul 05.16 sampai 05.19 Wib. Jadi cuma 3 menit, jelaa Hendrik.

Pencurian itu belakangan diketahui teman Hendrik. Mereka membangunkan pemuda itu, namun pelaku sudah berlalu. Sepeda motor yang sudah lunas angsurannya itu raib. Hanya tertinggal 5 gembok yang sudah rusak di lokasi.

"Kami sempat coba mengejar, tapi nggak ada lagi," sebut Hendrik.

Kasus pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan. Hendrik berharap pelaku segera tertangkap dan sepeda motornya dapat ditemukan. [noe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/sudah-dikunci-pakai-lima-gembok-motor-hendrik-tetap-digondol-maling.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah dikunci Pakai Lima Gembok, Motor Hendrik Tetap Digondol Maling | merdeka.com - merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.