Search

Warna-warni Baru Motor Terlaris di Indonesia - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan penampilan model terlaris di Indonesia, skutik Beat, dengan opsi warna dan grafis baru. Beat merupakan produk penyegaran pertama yang dilakukan AHM pada tahun ini.

Dalam penjelasan AHM lewat keterangan resmi, Kamis (24/1), varian Beat eSP punya grafis baru bertema "sporty fashion" buat tipe CW (Casting Wheel) dan CBS (Combi Brake System) serta tema "sporty advanded" untuk tipe CBS-ISS (Idling Stop System).

Khusus buat tipe CBS-ISS ada tambahan dua pilihan warna kombinasi baru untuk mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sedangkan pada varian Beat Street eSP, AHM menyematkan konsep "hipster" pada warnanya. Warna lama, Street Matte Black, dipertahankan, namun ditambah opsi Street Silver. Desain itu dibumbui grafis dan logo jingga yang dikatakan menambah kesan fun dan ekspresif.


Warna-warni Baru Motor Terlaris di IndonesiaWarna baru Honda Beat 2019. (Foto: Dok. Astra Honda Motor)
"Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti," kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda Beat sudah berusia 10 tahun di Indonesia. Model ini merupakan skutik berkapasitas mesin paling kecil Honda di Indonesia yang tidak punya pesaing sekelas. Pesaing abadi Honda, Yamaha, mengincar segmen entry level menggunakan skutik 125 cc Mio series yang dilego Rp15,5 juta - Rp16,45 juta.

Banderol Beat eSP:
- CW
Dance White dan Hard Rock Black Rp15,55 juta
- CBS
Funk Red White, Garage Black, dan Techno Blue White Rp15,75 juta
- CBS-ISS
Fusion Magenta Black, Electro Blue Black, dan Soul Red Black Rp16,25 juta

Banderol Beat Street eSP:
- CBS
Street Matte Black dan Street Silver Rp16,225 juta (fea/fea)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20190125185638-384-363953/warna-warni-baru-motor-terlaris-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warna-warni Baru Motor Terlaris di Indonesia - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.