Search

Motor Honda Dikritik Crutchlow, Begini Reaksi Lorenzo - Okezone

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, memberikan reaksi terkait komentar bernada kritikan yang diutarakan oleh rider LCR Honda, Cal Crutchlow, terkait motor timnya. Lorenzo dengan tegas membantah penilaian yang diberikan oleh Crutchlow terhadap RC213V.

Sebagaimana diketahui, beberapa saat lalu Crutchlow memang memberikan kritikan terhadap performa motor Tim Honda. Pembalap asal Inggris itu menilai bahwa motor Tim Honda sejatinya tidak bagus-bagus amat saat ini.

BERITA TERKAIT +

Cal Crutchlow

Crutchlow justru menilai bahwa RC213V tidak begitu baik dikendarai ketika dalam kondisi menikung, serta sangat menguras enerji. Menurut Crutchlow, Tim Honda beruntung bisa mendominasi kejuaraan dunia dalam tiga tahun terakhir karena performa luar biasa yang ditunjukkan Marc Marquez.

Baca Juga: Honda Tegaskan Bakal Bersikap Adil kepada Marquez dan Lorenzo

Lorenzo yang sudah menjajal motor Tim Honda pun lantas memberikan penilaian berbeda dari Crutchlow. X-Fuera –julukan Lorenzo– berpendapat bahwa RC213V sejatinya sangat nyaman dikendarai, dan tidak menguras fisik seperti klaim dari Crutchlow.

Jorge Lorenzo

“Tidak, saya tak setuju dengan pendapatnya (Crutchlow). Saya tak tahu, (mungkin) karena sudah menggunakan Honda selama beberapa tahun. Mungkin motornya berubah, atau ia tak ingat bagaimana rasanya mengendarai motor lain,” ucap Lorenzo, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (28/1/2019).

“Perasaan saya adalah motor ini tidak menguras fisik seperti Ducati, dan pada area tersebut saya tak akan memilki banyak masalah ke depannya. Di Jerez saya tidak sepenuhnya fit, dan saya dapat berkendara cukup baik. Sejujurnya, saya tidak menghawatirkan area tersebut,” tutupnya.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/28/38/2010391/motor-honda-dikritik-crutchlow-begini-reaksi-lorenzo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Honda Dikritik Crutchlow, Begini Reaksi Lorenzo - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.