TRIBUNNEWS.COM-MotoGP mengalami evolusi terbesarnya saat mulai digantinya motor 2-tak ke 4-tak di tahun 2002.
Setelahnya, regulasi membolehkan motor dengan kapasitas mesin 990 cc dengan jumlah silinder bervariasi di tiap pabrikan.
Honda ternyata masih tetap bisa mempertahankan status dominasinya saat itu meski sudah beralih dari 2-tak menjadi 4-tak.
Karena regulasi yang sudah cukup bebas, Honda akhirnya bikin motor 4-tak pertamanya yakni RC211V.
HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>
Wah, mahal yah?! Rossi gitu loh... Yuk baca berita otomotif lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #valentinorossi #rossi #vr46 #rossiracingsuit #rossisuit #agv #agvpista #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork
Let's block ads! (Why?)
Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2019/01/14/motor-dominan-pertama-di-era-4-tak-motogp-mesinnya-sudah-tipe-v5
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Beli Motor Lagi, Warga Desa Miliarder Kuningan Tabur Koin hingga Swafoto - Kompas.com - KOMPAS.com KUNINGAN, KOMPAS.com – Suka cita di desa miliarder, Desa Kawungsari, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten… Read More...
Motor Buell Bangkit Lagi, Tiga Model Masuk Daftar Antrean Produksi - Kompas.com - Otomotif Kompas.com
JAKARTA, KOMPAS.com - Merek sepeda motor Buell dikabarkan akan bangkit kembali di bawah kepemilik… Read More...
Jangan Ngaku Tajir Kalau Belum Punya Motor-motor Ini - IDN TimesJakarta, IDN Times - Sepeda motor bukan sekadar kendaraan untuk wara-wiri harian, tapi juga bisa unt… Read More...
Tips Bersihkan Motor Setelah Kena Banjir - Kompas.com - Otomotif Kompas.com
JAKARTA, KOMPAS.com – Musibah banjir melanda beberapa wilayah di Jakarta. Banjir yang datang di m… Read More...
4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Motor Terjang Banjir - CNN Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia -- Nekat melintasi banjir menggunakan sepeda mo… Read More...
0 Response to "Motor Dominan Pertama di Era 4-Tak MotoGP, Mesinnya Sudah Tipe V5 - Tribunnews"
Posting Komentar