Search

Ducati Luncurkan Motor Baru, Dovizioso: Terlihat Lebih Cantik - Okezone

NEUCHATEL – Ducati Corse menjadi tim pertama yang mengenalkan motor mereka jelang MotoGP 2019 di Neuchatel, Swiss. Perubahan cukup besar terjadi pada corak warna motor Desmosedici GP 19 dibandingkan pendahulunya, yaitu dominasi warna merah.

Warna merah identik dengan keberanian sehingga Desmosedici GP 19 terlihat lebih garang. Akan tetapi, bagi Andrea Dovizioso, dominasi warna merah itu terlihat lebih cantik hingga membuatnya langsung jatuh cinta.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Dovizioso Kini Lebih Percaya Diri ketimbang Musim Lalu)

Duo Ducati Corse Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci

Gradasi warna abu-abu yang ditampilkan pada fairing motor musim lalu hilang. Desmosedici GP 19 benar-benar didominasi oleh dua warna saja, yakni merah dan hitam. Namun, perpaduan dua warna tersebut justru membuat motor kian terlihat cantik.

“Motor tahun ini terlihat lebih cantik dengan dominasi warna merah dan saya benar-benar menyukainya,” ujar Andrea Dovizioso, dilansir dari Tuttomotoriweb, Sabtu (19/1/2019).

“Kami tahu apa yang salah dan sudah kami perbaiki. Saya yakin kami dapat bertarung memperebutkan gelar juara. Saya sangat percaya diri menyambut musim depan, kami akan mencoba banyak komponen saat tes nanti,” imbuh pembalap berpaspor Italia itu.

Andrea Dovizioso

Motor bernuansa baru itu akan mengaspal pertama kali saat tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada awal Februari mendatang. Selepas dari Negeri Jiran, para pembalap akan menjalani satu tes lagi di Sirkuit Losail, Qatar, pada 23 Februari 2019.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/19/38/2006639/ducati-luncurkan-motor-baru-dovizioso-terlihat-lebih-cantik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ducati Luncurkan Motor Baru, Dovizioso: Terlihat Lebih Cantik - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.