Search

Lorenzo: Warna-warni Motor Honda Sangat Cocok untuk Saya - Okezone

MADRID – Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, turut hadir dalam acara peluncuran motor baru timnya yang digelar di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1/2019) sore WIB. Dengan tangan dibalut perban lantaran baru saja menjalani operasi, Lorenzo tetap tampak gagah mengenakan pakaian Honda.

Dalam acara peluncuran itu, Lorenzo pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari salah satu tim terkuat di MotoGP itu. Secara pribadi, Lorenzo mengaku sangat menyukai motor baru Honda. Menurutnya, warna-warni khas Honda sangatlah cocok untuk dirinya.

BERITA TERKAIT +

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Dengan warna tersebut dan mesin yang dipastikan sangat kompetitif, Lorenzo yakin bisa berbicara banyak di MotoGP 2019. Karena itu, pembalap berjuluk X-Fuera itu pun tak sabar mentas bersama Honda.

BACA JUGA: Launching Motor 2019, Direktur Honda Pastikan Dukungan Penuh untuk Lorenzo dan Marquez

“Saya hebat dan saya merasa warna-warna ini sangat cocok untuk saya. Ini adalah warna-warna indah dengan banyak sejarah dengan banyak kejuaraan di belakangnya. Singkatnya, ini level yang berbeda. Saya percaya saya beruntung berada di tim lain dengan banyak sejarah. Mereka juga pemenang, tetapi untuk datang ke tim Repsol Honda. Ini adalah level baru dalam segala hal,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Motor Sport Week, Rabu (23/1/2019).

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

“Anda bisa melihat dalam presentasi, harapan kami. Dalam hal aspek teknis, ketika kami sampai di Valencia, saya melihat begitu banyak orang di dalam kotak mendengarkan apa yang saya katakan tentang motor dan detail kecil, ketepatan setiap bagian dari motor,” lanjutnya.

Acara peluncuran motor Honda sendiri telah selesai dilakukan. Dalam motor barunya, tak terlihat perbedaan mencolok dengan musim sebelumnya. Hal ini dilakukan karena RC213V –sebutan motor Honda– dipastikan akan terus membawa judul warna oranye, putih, dan merah yang telah menghiasi mesin kelas utama Honda sejak 1995.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/23/38/2008489/lorenzo-warna-warni-motor-honda-sangat-cocok-untuk-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo: Warna-warni Motor Honda Sangat Cocok untuk Saya - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.