Search

Tabrakan Beruntun di Jombang Libatkan 5 Mobil dan 1 Motor, Satu Orang Meninggal - Surya

SURYA.co.id | JOMBANG - Satu orang tewas dalam tabrakan beruntun yang melibatkan lima mobil dan satu sepeda motor di Jalan Raya Dusun Mojokuripan, Desa Jogoloyo, Sumobito, Kabupaten Jombang, Sabtu (26/1/2019).

Korban adalah Muhammad Sholeh (60), warga Desa/Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, seorang pengendara sepeda motor. Selain melibatkan motor, kecelakaan juga melibatkan sebuah bus, mobil Honda H-RV dan dua unit truk.

Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Bermula ketika bus Madjoe nopol AE-7350-UB, dikemudikan Rohmat Mualim (46), warga Kelurahan Botoran Kecamatan/Kabupaten Tulungagung melaju dari barat di lajur kanan Jalan Raya Jogoloyo.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya depan Kantor Samsat Jombang, bus tiba-tiba mengambil haluan ke kiri dan menabrak motor Suzuki Nopol S-4910-YL yang dikendarai Muhammad Sholeh.

Tak hanya itu bus kemudian menyerempet mobil Toyota Agya S-1008-TC yang disopiri Khusnul Alawiyah (46), warga Desa Catakgayam Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang.

Tak berhenti di situ, bus masih melaju dan menabrak mobil Honda H-RV L-1263-CR yang dikemudikan Miftahul Ulum (47), warga Perumahan Alamanda Premiere Kota Mojokerto.

Honda H-RV warna merah ini secara karambol lalu menabrak truk Colt Diesel AG-8332-UD yang dikemudikan Paeran (36), alamat Desa Dermo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Dan terakhir, truk Colt Diesel nenabrak truk Hino nopol AG-9098-GA di depannya yang dikemudikan Agus Puji Santoso (26) warga Desa Kedunglosari Kecamatan Tembelang Jombang.

Kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan bermotor itu, selain mengakibatkan seorang tewas, juga satu luka-luka. Yakni pengemudi Honda H-RV Miftahul Ulum, yang kemudian dirawat di Puskesmas Peterongan.

Selain, itu beberapa kendaraan juga rusak berat dan ringan. Yang terberat adalah mobil Honda H-RV dan sepeda motor Suzuki yang ringsek parah karena keduanya terlindas bus Madjoe.

"Kedua kendaraan ini segera kami evakuasi ke Satlantas Polres Jombang," kata Kasatlantas Polres Jombang AKP Inggal saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), kepada Surya.co.id.

Kasatlantas AKP Inggal mengungkapkan, selain olah TKP, pihaknya juga memintakan visum et repertum terhadap yang luka, kemudian mengamankan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dan melakukan pengaturan untuk kelancaran Lalu lintas di lokasi.

"Soal penyebab pasti kecelakaan, kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Termasuk meminta keterangan para saksi dan pengemudi bus," pungkas Inggal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/26/tabrakan-beruntun-di-jombang-libatkan-5-mobil-dan-1-motor-satu-orang-meninggal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrakan Beruntun di Jombang Libatkan 5 Mobil dan 1 Motor, Satu Orang Meninggal - Surya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.