Search

Pengendara Sepeda Motor di Lamongan Tewas Terseret Sejauh 800 Meter di Kolong Mobil - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Seorang pria pengendara motor tewas terseret sejauh 800 meter di bawah mobil Toyota Kijang Innova di Lamongan, Selasa (22/1/2019) malam.

Pengendara motor yang terseret sjauh kira-kira 800 meter itu menggunakan motor Honda CB 150 R nopol W 4985 M.

Korban tewas terseret sejauh 800 meter karena tersangkut di bawah tangki kolong mobil Toyota Innova nopol S 1598 JR yang dikemudikan Titik Kholifah (45) warga Sambirejo, Desa Sidokumpul, Kecamatan Sambeng, kabupaten Lamongan.

Korban terseret mulai dari jl Sunan Drajat hingga Jl Pahlawan, Pasar Sidoharjo.

Sejak korban jatuh dan terseret mobil yang dikemudikan Siti, banyak warga yang berteriak kalau ada korban yang terseret.

Namun teriakan para pengguna jalan tidak didengar pengemudi mobil. Dari depan Perumahan Demangan Regency hingga perempatan jalan Sunan Drajat - Kusuma Bangsa, si pengemudi ini tak juga berhenti sampai balik ke arah Barat depan Pasar Sidoharjo.

Karena disangka pengemudi mobil sengaja kabur, seorang saksi, Imam Busoir (46) langsung memburu mobil 'pembawa' korban hingga depan pasar.

"Saya berhentikan mobil itu, dan pengemudinya saya beritahu kalau ada orang yang terseret di bawah kolong mobil yang dikendarai," kata Imam, Selasa (22/01/2019) malam ini.

Kecelakaan di Lamongan itu terjadi sekitar pukul 18. 25 WIB dan menjadi perhatian pengunjung pasar malam di Sidoharjo.

Pasalnya korban yang tersangkut di bawah mobil bagian belakang bawah tangki sulit dievakuasi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/22/pengendara-sepeda-motor-di-lamongan-tewas-terseret-sejauh-800-meter-di-kolong-mobil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Sepeda Motor di Lamongan Tewas Terseret Sejauh 800 Meter di Kolong Mobil - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.