Search

Motor Yamaha MT-15 Resmi Diperkenalkan - ayobandung.com

Yamaha MT-15. (foto: Yamaha Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi memperkenalkan  motor Yamaha MT-15 kepada konsumen.

MT-15 muncul dengan desain baru  mewarisi karakter keluarga MT series dengan tampilan depan motor yang gagah layaknya predator. Seluruh bodi dibuat lebih padat dengan garis tegas dan detil sudut yang tajam.

AYO BACA : Yamaha Perkenalkan Generasi Baru R25 dan R3

Motor ini telah mengadopsi teknologi Projector LED dengan kemampuan menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus ke depan.

Mesin motor Yamaha MT-15 berkapasitas 155cc 4-katup berpendingin cairan dengan 6 percepatan. Dengan spesifikasi itu, MT-15 mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kW di 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm.

AYO BACA : Mengenal Motor Sport Yamaha Pertama di Indonesia

MT-15 juga telah dilengkapi speedometer full digital dengan fitur canggih bernama shift timing light. Fitur itu berfungsi untuk memberi informasi kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi agar mampu meraih performa berkendara yang maksimal.

Sementara itu, handle bar dibuat lebar yang menunjang posisi duduk pengendara menjadi lebih tegak dengan fitur big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine). Dua hal tersebut berhasil menciptakan kesan moge look pada MT-15.

Kelebihan lain yang ditanamkan pada mesin MT-15 adalah fitur assist yang membuat kopling terasa ringan serta slipper clutch yang memperhalus proses perpindahan gigi sehingga meningkatkan akselerasi berkendara menjadi lebih cepat.

Pengaplikasian teknologi Diasil cylinder & forged piston membuat mesin motor menjadi lebih awet, kuat dan ringan.

Bagi Anda yang tak sabar membeli MT-15, YIMM memberikan tiga pilihan warna yaitu abu-abu, hitam dan biru tua. Berdasarkan situs internet resmi Yamaha Indonesia, MT-15 dijual seharga Rp34,95 juta untuk OTR DKI Jakarta.

AYO BACA : Skutik Baru Yamaha FreeGo Resmi Diluncurkan

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.ayobandung.com/read/2019/01/18/43512/motor-yamaha-mt-15-resmi-diperkenalkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Yamaha MT-15 Resmi Diperkenalkan - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.