Search

Dua dari Enam Tersangka Pencuri dan Penadah Sepeda Motor Dihadiahi Timah Panas - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota menangkap enam tersangka pencuri dan penadah sepeda motor yang meresahkan warga Kota Tasikmalaya.

Komplotan pencuri dan penadah yang diamankan di antaranya, IS (26) asal Lampung, CA (43) Lampung, IN (23) Lampung, RN (30) Tasikmalaya, IT (43), Tasikmalaya, dan SI (22) Limbangan Garut.

Mereka merupakan jaringan pencuri motor asal Lampung yang selama ini menjadi target operasi kepolisian.

Dua tersangka mendapatkan hadiah timah panas di kaki dan terlihat nampak harus mendapatkan bantuan dari rekannya saat dihadirkan di konfrensi pers di halaman Mako Polresta, Rabu (30/1/2019).

Dari tangan para pelaku polisi mengamankan sebanyak 32 unit kendaraan motor sebagai barang bukti dan sejumlah kunci T atau astag.

Kendaraan roda dua yang dicuri para pelaku semuanya motor jenis matic dan hampir semuanya merk honda beat.

Baca: Polisi Tembak Dua Pencuri Motor di Jakarta Barat

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf mengatakan sindikat Lampung ini sudah beroperasi semenjak Juli 2018.

"Setelah melakukan pencarian selama sekitar dua pekan, tim khusus kami telah berhasil menangkap enam orang tersangka yang tediri dari pencuri dan penadah," kata Febry pada wartawan.

Dari keenam tersangka, dituturkan Febry dua diantaranya merupakan residivis dalam kasus yang sama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/30/dua-dari-enam-tersangka-pencuri-dan-penadah-sepeda-motor-dihadiahi-timah-panas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua dari Enam Tersangka Pencuri dan Penadah Sepeda Motor Dihadiahi Timah Panas - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.