Search

Jambret Ini Pernah Tendang Motor yang Menyebabkan Korban Terjatuh dan Tewas - Tribunnews

Laporan Wartawan Surya Galih Lintartika

TRIBUNNEWS.COM,  PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan menangkap pelaku kejahatan jalanan yang kerap beraksi di Pasuruan.

Mereka adalah Riyono (40) dan Sukur Waras (24), warga Dusun Krajan, Desa Candibinangun, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan yang merupakan tersangka pelaku jambret.

Korps Bhayangkara berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Vxion warna hitam nopol N-4577-TAN, satu handphone warna Vivo, kaos dan sarung.

Wakapolres Kompol Supriyono menjelaskan, penangkapan tersangka ini bermula dari laporan Gebi Yulinda (15) warga Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Gebi, melapor ke polisi pada 30 Desember 2018 lalu.

Saat itu, kata dia, korban melaporkan bahwa baru saja menjadi korban penjambretan hingga mengakibatkan kakaknya, Mita (23) meninggal dunial karena terjatuh dari sepeda motor.

Korban menyebut saat menjambret, pelakunya menendang sepeda motor yang ditumpanginya bersama kakaknya.

Baca: Kebaikan Aaliyah Massaid yang Sukses Bikin Dul Jaelani Kagum

"Dari situ kami kembangkan, dan kami temukan beberapa bukti yang mengarah ke dua tersangka ini. Makanya mereka kami tangkap di rumahnya. Saat kami tangkap kedua tersangka sedang tidur," katanya.

Dia menjelaskan, dalam pemeriksaan, tersangka ini merupakan spesialis pelaku jambret. D

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/24/jambret-ini-pernah-tendang-motor-yang-menyebabkan-korban-terjatuh-dan-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambret Ini Pernah Tendang Motor yang Menyebabkan Korban Terjatuh dan Tewas - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.