Search

Crutchlow: Motor Honda Tak Bisa Menikung dengan Baik! - Okezone

LONDON – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow memberikan kritikan terhadap motor milik Honda, yakni RC213V. Menurut Crutchlow, motor Tim Honda tidak bisa menikung dengan baik serta sangat menguras enerji.

Sebagaimana diketahui, Tim Honda memalui salah satu pembalapnya, Marc Marquez, memang begitu mendominasi kejuaraan dunia MotoGP dalam tiga tahun terakhir. Beberapa kalangan berpendapat bahwa dominasi Marquez itu tak lepas dari performa luar biasa motor milik Tim Honda.

BERITA TERKAIT +

Cal Crutchlow

Mereka menilai bahwa motor milik Tim Honda merupakan motor terbaik di MotoGP saat ini, mengalahkan milik Ducati, Desmosedici, serta motor Yamaha, yaitu YZR-M1. Tapi pandangan berbeda justru diutarakan oleh salah satu pembalap Tim Honda, Cruthchlow.

Baca Juga: Legenda Balap Prediksi Hubungan Lorenzo-Marquez Bakal Baik-Baik Saja

Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut justru menilai bahwa karakteristik motor yang dimiliki Tim Honda terlalu kompleks dan cukup menguras fisik.

Cal Crutchlow

“Honda memiliki pembalap terbaik, jelas Honda sejauh ini merupakan motor yang lebih kompleks untuk dikendarai, motor yang paling menguras fisik,” jelas Crutchlow, seperti dilaporkan oleh Motorsport, Senin (28/1/2019).

“Motornya tidak dapat menikung dengan baik. Akan tetapi sangat baik dalam titik pengereman. Cara membalap Marc (Marquez) berbeda dari kita semua, itu kenapa ia bisa sukses bersama motor ini,” tuntas pembalap berusia 33 tahun tersebut.

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/28/38/2010221/crutchlow-motor-honda-tak-bisa-menikung-dengan-baik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Crutchlow: Motor Honda Tak Bisa Menikung dengan Baik! - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.