Search

Motor MotoGP Rossi dan Vinales Bakal Diperkenalkan di Jakarta, Catat Jadwalnya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Motor MotoGP milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk musim 2019 akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Monster Energy Yamaha MotoGP akan launching motor di Jakarta, Indonesia, 4 Februari mendatang.

Pastinya banyak yang menunggu bagaimana sih bentuk motor untuk musim MotoGP 2019 mendatang.

Penggemar MotoGP juga tentu banyak yang bertanya, tempatnya di mana sih? Jam berapa?

Ducati menjadi tim pabrikan kontestan MotoGP pertama yang memperkenalkan skuat untuk musim 2019 di Neuchatel, Swiss (18/1/2019). Paling mencolok dari peluncuran tim Ducati MotoGP ini adalah livery yang lebih dominan merah. Tampilan baru Mission Winnow Ducati yang dominan merah diakui menjadi pemicu motivasi bagi kedua pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Yuk sob, baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #motogp #motogp2019 #ducati #ducati2019 #andreadovizioso #danilopetrucci #ducaticorse #marlboro #phillipmorris #audisport #ferrari #scuderiaferrari #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #jip #motorplus #gridnetwork #goH

Launching ini akan dilakukan di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara akan dimulai pada pukul 10.45 WIB, pembukaan tirai motor dimulai 11.00 WIB, dan press conference-nya pada 12.00 WIB.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2019/01/20/motor-motogp-rossi-dan-vinales-bakal-diperkenalkan-di-jakarta-catat-jadwalnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor MotoGP Rossi dan Vinales Bakal Diperkenalkan di Jakarta, Catat Jadwalnya - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.