Search

Pikap Hantam Dua Motor, 1 Tewas, 5 Luka - Jawa Pos Radar Malang

PAKIS Imbauan untuk menepi saat lelah berkendara memang benar. Jika dipaksakan, kerugian besar bisa ditimbulkan. Dampak paling buruk, nyawa juga bisa jadi taruhannya. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Sabtu (26/1), sekitar pukul 19.30, bisa jadi contoh kasusnya.

Saat itu, sebuah pikap bernopol N 9622 GD oleng dan menghantam dua motor yang melintas dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan lima orang mengalami luka-luka. Misyanto, 28, warga Desa Kemantren, Kecamatan Jabung, yang mengemudikan mobil pikap itu diduga lelah.

”Iya, pengemudinya mengalami kelelahan sehingga saat hendak menyalip kendaraan yang masih jauh tidak memperhitungkan pengendara yang dari arah berlawanan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto. Misyanto diketahui juga mengalami luka pada bagian kepala. Sementara korban meninggalnya adalah Agus Muslih, 32, warga Dusun Jebug, Desa Sumberkradenan, Kecamatan Pakis.

Dia yang mengendarai motor Honda Beat mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal saat dilakukan perawatan di RSSA Malang. Sementara itu, pengendara motor Yamaha Mio bernopol N 3641 BB yang turut menjadi korban mengalami patah tulang bagian kanan. Sedangkan dua rekannya yang dibonceng mengalmi luka ringan. ”Pengendara Honda Beat ini tergencet mobil pikap dan tertabrak sepeda motor Yamaha Mio dari belakang. Sementara putrinya korban yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala,” tutup Agus.  

Pewarta               : Miftahul Huda
Copy Editor         : Dwi Lindawati
Penyunting         : Bayu Mulya
Grafis                 : Andhi Wira

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://radarmalang.id/pikap-hantam-dua-motor-1-tewas-5-luka/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pikap Hantam Dua Motor, 1 Tewas, 5 Luka - Jawa Pos Radar Malang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.