Search

Balita Bawa Kabur Motor dan Berakhir Celaka - Detikcom

Florida - Seorang balita berusia tiga tahun yang tidak diawasi orang tuanya, dalam selang waktu beberapa menit saja berhasil menyalakan motor roda tiga Can-Am Spyder milik ayahnya dan melaju kencang. Sang ayah berhasil meraih motor yang sedang melaju tersebut namun tidak mampu naik untuk mengendalikan kendaraan tersebut.

Diberitakan NBC 6, setelah beberapa blok keduanya terpental motor roda tiga tersebut menabrak pagar. Berdasarkan laporan, meskipun mengalami sejumlah luka balita dan ayahnya pulih sepenuhnya.

Hal yang menjadi perhatian di sini adalah bagaimana seorang balita ini hampir menghilangkan nyawanya akibat kurang pengawasan orang tua. Ini harus menjadi pengingat kepada seluruh orang tua untuk tidak meninggalkan kunci di sepeda motor atau mobil Anda terutama di sekitar anak-anak.

Baik sang ayah maupun gadis balita tersebut telah diidentifikasi namanya oleh media setempat, tetapi tidak ada tuntutan yang diajukan terhadap kecelakaan yang mereka sebabkan.

Terlepas dari kelalaian sang ayah, ia layak dipuji atas usahanya menyelamatkan putri tercinta hingga ia terseret sekian meter oleh motornya sendiri. Aksi heroik ini dapat disaksikan melalui video yang terekam. Berdasarkan video tampaknya sang ayah tidak memiliki sebelah kakinya dan digantikan dengan kaki palsu.

Motor roda tiga seperti Can-Am Spyder memang memenuhi kebutuhan para rider yang mengalami kekurangan. Sayangnya kemudahan ini juga membuat motor ini bisa dikendarai oleh anak usia 3 tahun sekalipun.

Motor ini menggunakan kopling otomatis dengan pemindahan transmisi melalui tombol. Namun rem kaki motor tetap saja masih jauh dari jangkauan anak usia 3 tahun yang membuat kecelakaan ini tak bisa dihindari. (rip/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/catatan-pengendara-motor/d-4367651/balita-bawa-kabur-motor-dan-berakhir-celaka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balita Bawa Kabur Motor dan Berakhir Celaka - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.