Search

Lorenzo Akui Lebih Nyaman dengan Motor Honda Ketimbang Ducati - Okezone

AALST – Jorge Lorenzo menjelaskan tentang perbedaan yang ia rasakan antara motor Honda dan Ducati. Hal tersebut disampaikan Lorenzo setelah dirinya melakukan tes pascamusim MotoGP 2018 akhir tahun kemarin. Pembalap asal Spanyol itu mengatakan kedua motor pabrikan tersebut memiliki perbedaan yang cukup signifikan terutama pada segi ukuran.

Lorenzo menilai motor Desmosedici Ducati memiliki dimensi yang lebih besar dan tinggi. Sementara RC213V milik Honda cenderung lebih kecil dan rendah. Perbedaan itu dikatakan Lorenzo membuatnya memiliki perasaan berbeda ketika berada di lintasan.

BERITA TERKAIT +

Lebih lanjut, Lorenzo juga mengatakan ukuran motor Honda yang lebih kecil membuatnya lebih nyaman dan lebih percaya diri ketika melibas tikungan.

Baca juga: Dovizioso: Marquez Bakal Tertekan Berada Satu Tim dengan Lorenzo

“Musim lalu saya mengendarai sepeda yang sama sekali berbeda, Motor Ducati sangat besar dan sangat tinggi. Mungkin itu terlalu besar untukku. Honda lebih cocok untuk saya dalam hal dimensinya. Saya lebih percaya diri di lintasan,” ujar mantan rekan satu tim Andrea Dovizioso musim lalu itu, melansir dari laman Crash, Kamis (3/1/2018).

“RC213V lebih kecil dan lebih rendah, dengan mana saya bisa membungkuk lebih baik. Saya merasa sedikit lebih percaya diri ketika memasuki tikungan, karena semakin dekat Anda dengan tanah, semakin banyak keyakinan yang Anda miliki,” pungkasnya.

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/02/38/1999189/lorenzo-akui-lebih-nyaman-dengan-motor-honda-ketimbang-ducati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Akui Lebih Nyaman dengan Motor Honda Ketimbang Ducati - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.