Search

Naik Motor, Menhub Budi Karya Sambangi Transmart Depok - detikFinance

Jakarta - Usai melakukan pengecekan toilet umum dan toilet disabilitas di Stasiun Tebet, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meluncur ke Stasiun Depok Baru. Di Depok ia sempat datang ke Transmart Carrefour Dewi Sartika.

Ia datang dengan menunggangi sepeda motor yang telah disiapkan ke tempat tujuan. Kedatangan Budi Karya ke Transmart Depok guna memberikan penyuluhan langsung kepada pengemudi motor online mengenai perihal keamanan berkendara.

Sesampainya di Transmart Depok, kedatangan Budi Karya pun disambut hangat oleh jajaran staf dan manajemen PT Trans Retail Indonesia serta ratusan pengemudi online wilayah Depok dan sekitarnya.


"Kami menyambut gembira kehadiran Bapak Budi Karya, karena kami juga mendukung penyuluhan pentingnya mendahulukan keamanan berkendara yang dilaksanakan pada hari ini di tempat belanja kami," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/1/2018).

Ia hadir pada acara tersebut sebagai perwakilan dari manajemen Transmart Depok. Menurutnya kegiatan memiliki nilai positif karena memberikan pemahaman keselamatan kepada pengemudi motor. Ia pun berharap kegiatan penyuluhan ini dapat menjadi role model untuk wilayah lainnya.

"Kegiatan ini tentu dapat memberi dampak positif bagi banyak pihak. Untuk pengemudi motor online tentu akan lebih paham dan mematuhi pentingnya keamanan berkendara karena Bapak Menteri langsung yang menyampaikan informasinya. Sebagai tuan rumah, kami siap jika kegiatan serupa ini dilaksanakan di gerai lainnya," papar Satria.

(prf/fdl)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4371972/naik-motor-menhub-budi-karya-sambangi-transmart-depok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Motor, Menhub Budi Karya Sambangi Transmart Depok - detikFinance"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.