Search

Rossi Sering Sepakat dengan Vinales soal Pengembangan Motor Yamaha - Okezone

LESMO – Meski mengendari motor yang sama, dua pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales, kerap kali menggunakan pengaturan yang berbeda di masing-masing tunggangannya. Mereka berdua pun terkadang memiliki pendapat yang berbeda terhadap kinerja YZR-M1.

Akan tetapi dibalik perbedaan itu semua, Rossi mengaku kerap kali sepaham dengan Vinales soal pengembangan motor. The Doctor –julukan Rossi– bahkan sering menggunakan peralatan baru yang menjadi permintaan Vinales kepada Yamaha.

BERITA TERKAIT +

Baca Juga: Espargaro: Cepat atau Lambat KTM Bakal Sukses di MotoGP

Pasalnya Rossi merasa bahwa Vinales sering menemukan hal-hal yang baik untuk mengembangkan motor Yamaha. Karena itu, jika Vinales mendapatkan barang baru yang dapat meningkatkan performa YZR-M1, maka Rossi jika ikut menggunakannya.

Rossi pun senang karena apa yang ia rasakan mengenai persoalan motor juga dirasakan Vinales. Dengan begitu, ia berharap bahwa Yamaha jadi semakin giat lagi memperbaiki kinerja motornya karena jelas ada yang salah apabila dua pembalapnya mengeluhkan masalah yang sama.

“Jika mereka (Yamah) membawa hal-hal baru untuk Vinales, saya akan senang, karena saya jelas akan mencobanya juga. Hal-hal yang kami berdua katakan sangat mirip dan kami hampir selalu sepakat tentang pengembangan moto,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (9/1/2019)

“Apabila Yamaha ingin memberikan semua yang dia minta, bagi saya itu sangat bagus, karena setidaknya mereka membawa sesuatu. Karena kami mengatakan hal sama sebanyak 90%,” tukasnya.

(RNR)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/08/38/2001735/rossi-sering-sepakat-dengan-vinales-soal-pengembangan-motor-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Sering Sepakat dengan Vinales soal Pengembangan Motor Yamaha - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.