Search

Ducati Dinilai Punya Kombinasi Pembalap dan Motor Terbaik Musim Depan - Okezone

BOLOGNA – MotoGP 2019 baru akan dimulai pada 10 Maret 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Meskipun begitu, pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memiliki optimisme tinggi atas kesempatan dia meraih predikat pembalap terbaik pada musim depan. Dovizioso merasa bahwa Ducati memiliki kombinasi motor dan pembalap terbaik di musim depan.

Kendati memiliki merasa memiliki kelebihan, tetapi Dovizioso sadar bahwa masih memiliki beberapa hal yang mesti ditingkatkan dari Desmosedici. Pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut menyadari hal itu ketika gagal menang di MotoGP Aragon pada musim lalu.

BERITA TERKAIT +

Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

“Sekarang kami adalah salah satu perpaduan terbaik antara pembalap dan motor. Kami memiliki beberapa karakteristik yang sangat baik - lebih baik dari pesaing - tetapi masih lemah di beberapa bagian lainnya,” ujar Dovizioso, seperti yang diwartakan Bikesportnews, Rabu (2/1/2019).

BACA JUGA: Dovizioso Akui Motor Balap Ducati Belum Sempurna

“Kami tidak dapat menang di Aragon (MotoGP 2018), yang kami konfirmasikan bahwa kami masih memiliki beberapa masalah. Sudah jelas apa yang harus kami perbaiki,” sambung pembalap bernomor motor empat tersebut.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Dovizioso memang berpeluang besar untuk menjadi juara dunia MotoGP pada musim depan setelah tiga musim selalu menjadi runner-up. Selama tiga musim itu, Dovizioso selalu kalah dari Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perebutan kampiun MotoGP. Pada musim depan, Marquez dan Honda pun diprediksi masih menjadi batu sandungan terbesar bagi pembalap asal Italia itu untuk menjadi juara dunia MotoGP.

(ADP)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2019/01/01/38/1998682/ducati-dinilai-punya-kombinasi-pembalap-dan-motor-terbaik-musim-depan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ducati Dinilai Punya Kombinasi Pembalap dan Motor Terbaik Musim Depan - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.