Search

Hendak Isi Bensin Motor, Kakek Ini Bikin Panik Pengunjung SPBU - VIVA - VIVA.co.id

VIVA – Salah satu keuntungan mengendarai sepeda motor adalah ukurannya yang kecil. Ideal untuk menerobos kemacetan saat jam sibuk di perkotaan.

Meski demikian, sepeda motor juga memiliki kelemahan, jika dibandingkan dengan mobil. Salah satunya, tidak tersedia ruang lapang untuk membawa barang.

Para pengendara motor hanya disediakan ruang kecil yang berada di bawah jok. Ruang bagasi ini bisa digunakan untuk menyimpan perlengkapan berkendara, seperti helm atau jas hujan.

Namun terkadang, ada saja pengendara yang menyimpan hal-hal unik di bagasi motor mereka. Seperti yang dilakukan oleh kakek satu ini.

Seorang kakek menyimpan ular di bagasi motor

Dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Senin 7 Januari 2019, isi bagasi motor kakek tersebut membuat heboh pengunjung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU.

Peristiwa bermula, saat kakek yang tidak diketahui identitasnya itu hendak mengisi bahan bakar motornya. Saat giliran tiba, ia membuka jok motor, agar bisa mengakses tangki bensin.

Lihat Juga

Namun, tiba-tiba muncul hal yang sangat mengagetkan. Seekor ular piton berukuran besar tampak berusaha keluar dari bagasi motor tersebut. Rupanya, si kakek memang sengaja menyimpan hewan melata itu di dalam bagasi.

Tidak disebutkan, mengapa kakek tersebut menyimpan ular di dalam bagasi motornya. Yang jelas, peristiwa itu membuat pengunjung SPBU terheran-heran. Uniknya, petugas SPBU terlihat santai dan tidak takut.

Sontak, aksi kakek tersebut viral di media sosial dan mengundang komentar dari warganet. “Kasihan ularnya,” tulis akun @denigaming02.

”Ularnya mabuk bensin,” demikian komentar @dado78ers. (kwo)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.viva.co.id/otomotif/unik/1109421-hendak-isi-bensin-motor-kakek-ini-bikin-panik-pengunjung-spbu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendak Isi Bensin Motor, Kakek Ini Bikin Panik Pengunjung SPBU - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.