Search

10 Merk Motor Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018 Mulai 2 Agustus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 10 merk sepeda motor dua siap tampil menjadi peserta sekaligus  memeriahkan gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali digelar mulai 2 sampai 12 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Ke-10 merk motor tersebut adalah (sesuai huruf abjad) Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki dan Viar.

ke-10 merk motor tersebut akan bergabung dengan 27 merk kendaraan roda empat, yang akan menjadi peserta pameran. 

Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah mengatakan, 27 merk kendaraan roda empat tersebut rinciannya adalah 21 merk kendaraan penumpang dan enam merk kendaraan komersial.

Merk kendaraan penumpang yang akan tampil adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Sementara merk kendaraan komersial yang akan tampil adalah Astra Isuzu, FAW, Fuso, Hino, Isuzu, Tata Motors, dan UD Trucks.

"Saat ini kita masih lakukan penjajakan lagi, mudah-0mudahan bisa tambah 2-3 brand lagi (yang bergabung)," kata Rizwan Alamsjah. 

Baca: Diikuti 27 Brand Roda Empat, GIIAS 2018 Siap Hadirkan Inspirasi Baru

Hingga pekan ini, dari floor plan di ICE BSD City yang disiapkan Seven Event sebagai organizer pameran, sudah 95 persen space yang terpesan dan diharapkan akan terisi seluruhnya pada hari H pameran.

Tampil sebagai ponsor utama atau sponsor platinum pameran ini adalah Astra Financial dengan 6 institusi di bawah naungannya. Sementara yang tampil sebagai sponsor Gold adalah Protera dan CPF1 dan sponsor pendukung GT Radial.

Ketua Umum Gaikindo Yohanes mengatakan, selama pameran berlangsung, pihaknya  memproyeksikan  pengunjung mencapai 45.000 rata-rata per hari.

"Kalau (pengunjung) sudah di 50.000 atau diatasnya, pameran jadi penuh sesak, tidak nyaman bagi pengunjung," kata dia. 

Target transaksi selama 11 hari pameran adalah Rp 7 triliun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/05/22/10-merk-motor-siap-ramaikan-gelaran-giias-2018-mulai-2-agustus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Merk Motor Siap Ramaikan Gelaran GIIAS 2018 Mulai 2 Agustus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.