Search

Kramer Motor Balap HKR EVO2 Berbasis KTM Duke

TEMPO.CO, Berlin - Track bike dengan tenaga 81hp yang beratnya kurang dari 100 kilogram dan siap untuk dipacu yaitu Krämer HKR EVO2, track-bike yang dibuat khusus dari Jerman. Motor balap ini dibuat dengan basis mesin satu silinder KTM 690cc, yang juga ada pada KTM 690 Duke dan Husqvarna seri 701. Krämer HKR EVO2 memiliki chassis steel-treli custom, bodywork custom, dan sejumlah komponen top.

Bagian paling menakjubkan dari Krämer HKR EVO2 adalah perhatian terhadap detail dan tujuan dari desainnya, sebagai contoh tangki bahan bakar plastik 12 liter XPE yang berfungsi ganda sebagai subframe, terintegrasi dengan crash sliders, dan lubang sighting untuk menyesuaikan redaman shock belakang dengan mudah. Lebih detail, kualitas build sangat bagus dan motor terasa sangat ringan. Posisi berkendara terasa nyaman bagi rider dengan tinggi lebih dari 180 sentimeter.

Baca: Kerennya Prototype KTM 990 Adventure dengan Penggerak Dua Roda

Berawal sebagai KTM 690 Duke dalam tampilan RC8 pada tahun 2009, EVO HKR dirancang untuk balapan di kelas SuperMono yang bermunculan di Eropa. Dengan tekad memanfaatkan desain sebagai senjata, HKR EVO2 lahir, seperti Krämer Motorcycles di Jerman pada tahun 2014.

Krämer HKR EVO2 hadir dalam dua varian untuk pasar AS, dan tiga varian untuk Eropa. Di Amerika Serikat, Krämer HKR EVO2 S ditenagai mesin 75hp, dengan cast wheels, dan rem cakram tunggal depan 320mm, sedangkan Krämer HKR EVO2 R ditenagai 81hp, dilengkapi dengan wheels aluminium forged, dan memiliki cakram ganda depan 290mm.

Untuk Eropa ada juga model Krämer HKR EVO2 RR, yang dibangun dari model R namun kapasitas mesin KTM LC4-nya dinaikkan hingga 733cc menghasilkan tenaga 90hp. Semua varian memiliki garpu suspensi WP dan sok belakang yang dapat disetel sepenuhnya dan knalpot custom (tersedia juga silencernya).

Baca: KTM Duke 250 Special Edition Muncul di Thailand: Lebih Funky

Jika suatu hari Krämer HKR EVO2 mengalami crash, Krämer telah memiliki daftar suku cadang lengkap dan tersedia baik di Eropa maupun Amerika Serikat, cukup mengesankan untuk sebuah perusahaan kecil.

Kuat, ringan, dan luwes, Krämer HKR EVO2 R dapat menjadi lebih powerful karena base setup selalu diasah selama musim perdananya ini. Jika anda menginginkan track-bike ini di garasi Anda, Krämer HKR EVO2 S dihargai US$ 16.000 di USA, sedangkan Krämer HKR EVO2 R dihargai US$ 21.000.

ASPHALT AND RUBBER | RYAN DWIKY ANGGRIAWAN

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1087943/kramer-motor-balap-hkr-evo2-berbasis-ktm-duke

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kramer Motor Balap HKR EVO2 Berbasis KTM Duke"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.