Search

Ngabuburit Sambil Bermain Motor Mini di Kemayoran, dari ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Sulaendih Andrian

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Banyak hal dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa, seperti mengajak anak-anak untuk bermain motor mini. 

Salah satu tempat penyewa motor mini ada di kawasan terowongan apron di bawah Jalan HBR Motik kemayoran, Jakarta Pusat.

Motor mini berbahan bakar bensin yang disewakan lumayan cukup banyak, terdiri dari motorcross, mini gp, dan motor mini berbaterai.

Adnan (45), penyedia motor kecil mengatakan ada enam orang pengelola yang menyewakan berbagai macam motor kecil dan mobil.

Seorang ibu mengantar anaknya untuk menyewa motor mini di kawasan terowongan apron di bawah Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/SULAENDIH ANDRIAN
Seorang ibu mengantar anaknya untuk menyewa motor mini di kawasan terowongan apron di bawah Jalan HBR Motik, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/SULAENDIH ANDRIAN (TribunJakarta.com/Sulaendih Andrian)

"Untuk pengelola sendiri ada enam orang, lumayan cukup banyak. Saya sendiri menyewakan motor kecil sebanyak 13 unit," ungkap Adnan kepada Tribunjakarta.com pada Minggu (27/5/2018).

Adnan menambahkan biaya sewa motor mini dimulai dari Rp 20 ribu untuk durasi sewa 20 menit. Dan untuk mobil baterai disewakan Rp 10 ribu untuk 15 menit.

"BIaya sewa motor kecil ini dimulai dari Rp 20 ribu untuk 20 menit. Dan untuk mobil baterai disewakan Rp 10 ribu untuk 15 menit," tambah dia.

Tempat menyewakan motor mini ini sudah ada sejak tiga tahun yang lalu dan merupakan pindahan dari kawasan Monumen Nasional.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jakarta.tribunnews.com/2018/05/27/ngabuburit-sambil-bermain-motor-mini-di-kemayoran-dari-motocross-sampai-motogp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngabuburit Sambil Bermain Motor Mini di Kemayoran, dari ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.