Search

Pria Blitar Ini Babak Belur Dimassa Saat Kepergok Mau Mencuri ...

TRIBUNNEWS.COM, BLITAR - Seorang pria babak belur dihajar massa di lingkungan Dongki, Kelurahan/ Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Senin (21/5/2018).

Pria yang mengenakan kaus lengan panjang warna hijau muda itu diduga hendak mencuri sepeda motor di lokasi.

Informasi yang diperoleh menyebutkan awalnya pria itu datang ke lokasi bersama temannya, berboncengan naik sepeda motor.

Sesampai di lokasi, pelaku melihat banyak sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. Lalu pelaku turun dan temannya menunggu di sepeda motor.

Selanjutnya, pelaku menuju ke lokasi sepeda motor yang diparkir berjajar di pinggir jalan itu. Lalu, pelaku duduk ke salah satu sepeda motor yang diparkir di lokasi.

Pelaku memakai helm yang ada di sepeda motor itu. Pelaku juga berusaha merusak kunci sepeda motor.

Pelaku tidak sadar aksinya itu diawasi warga yang ada di lokasi. Begitu pelaku hendak menuntun sepeda motor pergi dari lokasi, spontan warga meneriakinya maling.

Warga pun beramai-ramai menangkap pelaku. Warga yang marah sempat menghajar pelaku.

Seorang warga, Tatang, mengatakan kebetulan di lokasi banyak warga. Saat itu, warga sedang melayat ke rumah salah satu warga lain di lokasi.

Sebagian sepeda motor pelayat diparkir di pinggir jalan. Sepeda motor yang hendak dicuri pelaku juga sepeda motor milik pelayat.

"Pelaku mengira tidak ada yang tahu aksinya. Karena di lokasi memang ramai orang melayat dan banyak sepeda motor diparkir di pinggir jalan."

"Tidak tahunya, pemilik sepeda motor yang hendak dicuri pelaku ada di sebelahnya. Begitu tahu pelaku hendak membawa sepeda motornya, korban langsung teriak maling. Pelaku sudah dibawa polisi ke Polsek," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/05/21/pria-blitar-ini-babak-belur-dimassa-saat-kepergok-mau-mencuri-sepeda-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Blitar Ini Babak Belur Dimassa Saat Kepergok Mau Mencuri ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.