Search

Motor yang Dikendarai Tabrak Tiang Listrik, Tubuh Pemuda Idi ...

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Seni Hendri

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Andika (21), pemuda Gampong Seunebok Merdu, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur tewas usai sepeda motor Suzuki Satria F BL 5220 UN yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di jalan Keude Geurubak-Jambo Reuhat.

 Kecelakaan itu terjadi di Gampong Seunebok Benteng, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Minggu (20/5/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Sepeda motor korban menabrak tiang listrik di depan rumah warga bernama Jamin.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir, Senin (21/5/2018) mengatakan, saat itu korban sedang melaju dari arah Keude Geurubak menuju Jambo Reuhat.

Korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian korban hilang kendali dan langsung menabrak tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

Baca: Senyum Terakhir M Hanif Amrullah, Guru Madrasah Korban Kecelakaan Maut di Bumiayu

Akibatnya, korban terlempar ke saluran irigasi yang juga berada di sebelah kiri jalan.

Kecelakaan tunggal itu menimbulkan dentuman yang cukup keras sehingga terdengar oleh warga sekitar.

"Selanjutnya masyarakat berbondong-bondong datang menolong korban dari dalam saluran irigasi. Saat dievakuasi, korban sudah tidak bernafas. Kemudian diangkat oleh masyarakat dan dibawa ke rumah Pak Jamin yang berdekatan dengan TKP. Setelah dicek korban mengalami luka robek di kepala dan sudah meninggal dunia," kata Iptu Zainir.

Kemudian perangkat gampong setempat berkoordinasi dengan perangkat gampong tempat korban tinggal untuk disampaikan kepada pihak keluarga.

Tak lama kemudian pihak keluarga datang menjemput jenazah korban dan selanjutnya dibawa ke rumah orang tua korban untuk selanjutnya dikebumikan. Korban dibawa menggunakan ambulans dari Puskesmas Kecamatan Banda Alam.

"Hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena korban hilang kendali saat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi," kata Zainir.

Sepeda motor korba juga mengalami rusak berat pada bagian depan dan mesin.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/05/21/motor-yang-dikendarai-tabrak-tiang-listrik-tubuh-pemuda-idi-terpental-masuk-ke-saluran-irigasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor yang Dikendarai Tabrak Tiang Listrik, Tubuh Pemuda Idi ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.