Search

Anggota Klub Motor Senang Konvoi Bareng Cak Imin

ANGGOTA klub motor yang ikut konvoi bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, sangat terkesan dengan acara bertajuk 'Sunday Morning Ride' dan 'Kumpul Sampah Plastik' yang diprakarsai tokoh Nahdatul Ulama (NU) tersebut.

Cak Imin konvoi bareng Menpora Imam Nahrawi serta Menaker Hanif Dhakiri. Menurut mereka, konvoi sambil mengampanyekan dukungan untuk Asian Games 2018 merupakan kesempatan yang luar biasa.

Apalagi, ketiga tokoh utama dalam kegiatan ini dinilai sebagai sosok yang sangat kekinian namun tetap merakyat. Terbukti, peserta konvoi tidak hanya berasal dari kaum elite dengan motor-motor berharga selangit, tapi juga diikuti ratusan masyarakat biasa dan komunitas pencinta motor lainnya.

Baca: Dukung Asian Games 2018, Cak Imin Konvoi Sepeda Motor Bareng Menpora dan Menaker

"Sunmori ya, positif banget lah, sangat menyenangkan. Kesempatan langka bisa konvoi bersama Cak Imin dan para menteri yang ikut berpartisipasi," ujar Surjono Matondang, anggota klub motor Satudarah Jakarta Utara kepada Warta Kota usai acara konvoi, Minggu (6/5/2018).

Adi Tirta dari klub motor 121 Chapter, pun merasa sangat terkesan dengan candaan demi candaan yang dilontarkan Cak Imin kepada para anggota klub motor. Sosok Cak Imin sangat mudah bergaul dan dinilai cepat menyatu dengan berbagai kalangan.

"Bro Imin benar-benar sudah seperti brother-brother kita sendiri. Kalau riding lagi jangan lupa ajak-ajak kami," kata Adi Tirta.

Baca: Prabowo Subianto: Saya Sudah Berjuang Seperti Ini, Masa Ujung-ujungnya Cuma Jadi Cawapres Pak Jokowi

Ferry Setiawan dari klub motor BBC Jakarta berpendapat, ada kemiripan dan kecocokan antara Cak Imin dan Presiden Jokowi. Jika sang presiden menggandrungi Chopper, maka Cak Imin lebih memilih Vespa sebagai tunggangannya.

"Gue kira Cak Imin cocok untuk jadi wakil Pak Jokowi. Mudah-mudahan Pak Jokowi enggak salah pilih wakilnya ya," tutur Ferry Setiawan sambil tertawa.

Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta Heriandi Lim yang ikut konvoi mengendarai Harley Davidson, sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat dan para klub motor yang ikut dalam konvoi dan kumpul sampah plastik.

"Sebagai pelaksana Sunmori bersama Cak Imin, tidak ada kejadian mencolok seperti kecelakaan, semua berjalan aman, lancar, dan tertib. Yang terpenting semuanya gembira dan kompak. Harapan saya semoga kegiatan ini bisa menjadi energi tambahan untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas kita semua. Jangan lupa, dukung Asian Games 2018," paparnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/06/anggota-klub-motor-senang-konvoi-bareng-cak-imin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Klub Motor Senang Konvoi Bareng Cak Imin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.