Search

Evalube Hadirkan Pelumas Full Sintetis untuk Motor Sport dan ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Minat masyarakat terhadap motor tipe sport dengan mesin ber-CC besar dan motor skutik maxi dengan mesin ber-CC yang juga besar, belakangan makin meningkat, terutama di kota-kota besar.

Tren bagus ini ditangkap produsen pelumas nasional Evalube, dengan menghadirkan dua pelumas terbaru, masing-masing Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester untuk motor sport dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic untuk skutik maxi.

Dua pelumas ini diperkenalkan kepada media di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube mengatakan, dua pelumas ini dihadirkan di market Indonesia untuk membidik pecinta dan pengguna motor sport dan maxi scooter yang makin membesar populasi penggunanya di Indonesia.

Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM / JASO MA, diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan, menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

"Pelumas ini dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin," kata Yomie Harlin.

Dua pelumas full sintetis terbaru dari Evalube, masing-masing Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic saat pertama kali diperkenalkan di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).
Dua pelumas full sintetis terbaru dari Evalube, masing-masing Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic saat pertama kali diperkenalkan di Jakarta, Sabtu (12/5/2018). (IST)

Pelumas ini sesuai digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya, khususnya mesin yang direkomendasi menggunakan SAE 5W-30 API SM / JASO MA. Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

Mesin tak cepat panas

Brand Ambassador Evalube, David John Schapp berbagi pengalamannya menggunakan  oli Evalube 4T PRO RACING yang dia pakai di mesin motor Kawasaki Z250 yang dia pakai touring menempuh jarak 165 km dari Bandung ke Jakarta dengan finish di Kemayoran, bersama komunitas motor kustom Bandung.

Menurutnya, pelumas ini membuat temperatur mesin tidak cepat panas dan konsumsi bahan bakar jadi lebih irit. 

Baca: Otoritas Imigrasi Malaysia Resmi Cekal Najib Razak dari Bepergian ke Luar Negeri

Evalube
Brand Ambassador Evalube, David John Schapp (paling kanan), membagikan pengalamannya menggunakan pelumas full sintetis Evalube 4T PRO RACING SAE 5W-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/05/12/evalube-hadirkan-pelumas-full-sintetis-untuk-motor-sport-dan-skutik-maxi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Evalube Hadirkan Pelumas Full Sintetis untuk Motor Sport dan ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.