Search

Gamis Terlilit Rantai Motor, Ibu di Garut Tewas Bersama Bayinya

Garut - Gara-gara gamis terlilit rantai motor, seorang ibu dan anaknya di Kabupaten Garut terjatuh dari sepeda motor dan terlindas mobil elf. Keduanya tewas seketika di lokasi kejadian.

Insiden tragis ini berlangsung di Jalan Raya Bayongbong, Kampung Gunung Bodas, Desa Ciela, Kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat, Rabu (30/5/2018). Sewaktu kejadian, korban bernama Imas (45) bersama anaknya, Herdi, yang masih berusia 1 tahun, dibonceng saudaranya, Yayadin (14), menggunakan sepeda motor Suzuki Satria D 2498 ZCQ.

"Sekitar pukul 09.00 WIB, mereka melaju dari arah Samarang menuju Bayongbong. Saat itu keduanya (Imas dan anaknya) tidak menggunakan helm," kata Kasatlantas Polres Garut AKP Erik Bangun kepada detikcom melalui pesan singkat, Rabu (30/5/2018).

Setiba di lokasi kecelakaan, Erik melanjutkan, gamis panjang yang dipakai Imas terlilit rantai motor. Akibatnya mereka jatuh dari motor.

"Diduga bajunya (gamis) terlilit rantai hingga terjatuh," kata Erik.

Imas yang menggendong Herdi jatuh ke arah kanan jalan. Nahas, dari arah yang sama melaju elf bernopol Z 7545 DB dikemudikan Karmin Suherman (53) menggilas tubuh Imas.

"Korban terlindas di bagian kepala," katanya.

Imas dan Herdi tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan Yayadin diboyong ke rumah sakit karena terluka.

Polisi menggelandang sopir elf ke kantor polisi untuk didengar keterangannya. Jasad ibu dan anak tersebut dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, Batu Susun, Desa Sirnagalih, Bayongbong, Garut.

"Atas kejadian tersebut, dua orang meninggal, satu luka-luka," kata Erik.
(bbn/bbn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/jawabarat/4045516/gamis-terlilit-rantai-motor-ibu-di-garut-tewas-bersama-bayinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gamis Terlilit Rantai Motor, Ibu di Garut Tewas Bersama Bayinya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.