Search

Polisi Buru Pria Diduga Geng Motor Acungkan Golok di Bandung

Bandung - Polisi menindaklanjuti viral video pria diduga geng motor mengacungkan golok ke pengendara. Polisi tengah memburu pria tersebut.

"Kita sedang selidiki agar bisa segera ditangkap," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat ditemui di sela-sela kunjungan Kapolda Jabar di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (28/5/2018).

Pihaknya juga sudah mengerahkan tim untuk mencari keberadaan pria tersebut. Namun di samping itu, dia mengultimatum agar pelaku menyerahkan diri.

"Kita imbau untuk menyerahkan diri saja," kata Hendro.

Tonton juga 'Ngeri! Geng Motor Konvoi Ugal-ugalan sambil Acungkan Golok':

[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya, aksi pria bersenjata golok tersebut direkam. Videonya tersebar melalui media sosial. Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan kelakuan anggota salah satu geng motor.

Dalam video berdurasi 25 detik, terlihat seorang pria tengah dibonceng sepeda motor. Di depan motor pria tersebut, ada motor lain yang tengah mengibar-ngibarkan bendera geng motor tersebut.

Salah satu motor tampak berkendara ugal-ugalan. Motor kerap menyerempet ke sisi arah pengendara lain yang melaju di arah berlawanan.

Satu orang pria yang dibonceng, tampak bertindak seenaknya. Pria yang memakai jaket hitam itu memegang senjata tajam terlihat seperti golok. Pria tersebut mengacungkan-acungkan golok ke pengendara yang di arah berlawanan.

Dari informasi yang dihimpun, aksi tersebut terjadi di kawasan Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (26/5) sore.

Tonton juga 'Geng Motor 'Pulang Pagi' Serang Warkop dan Barbershop di Depok':

[Gambas:Video 20detik]


(avi/avi)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/jawabarat/4042127/polisi-buru-pria-diduga-geng-motor-acungkan-golok-di-bandung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Buru Pria Diduga Geng Motor Acungkan Golok di Bandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.