Search

Alami Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Ini Masuk Kolong Truk

TRIBUNNEWS.COM, BOJONEGORO - Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua dan truk tronton terjadi di Jalan MT Hariyono, Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Sabtu (12/5/2018), sekira pukul 14.00 WIB.

Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi.

Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto mengatakan, saat itu sepeda motor Supra X nopol H-4562-CQ yang dikendarai Suryadi (52), warga Puspanjolo timur baru III/17 Cabean, Semarang, melaju dari arah barat ke timur.

Saat berada di lokasi, pengendara berusaha menyalip kendaraan truk tronton nopol AB-8708-EC yang dikemudikan Sumarmoko (49) warga Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, melalui sisi kiri.

Diduga kurang konsentrasi pengendara akhirnya keluar jalur pembatas lalu oleng dan masuk kolong truk.

"Pengendara masuk kolong truk, meninggal di lokasi," ujar Aristianto kepada wartawan.

Baca: Pria Bojonegoro Ini Malah Tenggelam Saat akan Memancing Ikan

Begitu petugas mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi, jelas Aristianto.

Petugas kemudian melakukan olah TKP, menolong korban dan memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, termasuk pengemudi truk.

"Korban kita tolong untuk dibawa ke RSUD Bojonegoro, kita juga periksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Untuk barang bukti kita amankan, kerugian materi diperkirakan Rp 500 ribu," katanya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/05/12/alami-kecelakaan-pengendara-sepeda-motor-ini-masuk-kolong-truk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami Kecelakaan, Pengendara Sepeda Motor Ini Masuk Kolong Truk"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.