Search

Melihat Kunci Tertinggal, Muncul Niatan Karomah Bawa Kabur ...

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Keinginan mencuri Navidatul Karomah (19) muncul kala melihat kunci kontak sepeda motor masih tertempel di parkiran PT Ungaran Sari Garment pada Sabtu (26/5/2018).

Namun aksi pencurian yang dilakukan warga Kampung Andongsili, Kelurahan Andongsili, Kecamatan Mojotengah, Kabupaten Wonosobo malah mengantarkannya masuk penjara.

Menurut penuturan Kasie Humas Polsek Bergas, Aiptu Dwi Budiyono, pada Senin (28/5/2018) siang, telah terjadi pencurian sepeda motor di lokasi parkiran PT Ungaran Sari Garment pada hari Sabtu 26 Mei 2018 sekira pukul 08.04 Wib.

Kejadian bermula pada saat korban yang bernama Firman Apriliadi (25) warga Wujil Krajan, Kelurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, datang ke PT Ungaran Sari Garment Desa Pringapus, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang guna mengikuti tes wawancara.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi H 4904 BIG.

"Korban tiba di PT Ungaran Sari Garment untuk mengikuti tes wawancara. Setiba di lokasi, korban memarkirkan kendaraanya di area parkir. Namun korban lupa mencabut kontak dan langsung masuk ke PT Ungaran Sari Garment," kata Aiptu Budiyono.

Tak selang berapa lama, pelaku tiba di lokasi juga untuk mengikuti tes interview di PT Ungaran Sari Garment tersebut.

Namun saat pelaku memarkir sepeda motor miliknya, ia melihat kontak tertinggal, dan menempel pada sepeda motor.

Berawal dari situ, kemudian pelaku timbul niat jahatnya untuk mencuri sepeda motor tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jateng.tribunnews.com/2018/05/28/melihat-kunci-tertinggal-muncul-niatan-karomah-bawa-kabur-sepeda-motor-firman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Melihat Kunci Tertinggal, Muncul Niatan Karomah Bawa Kabur ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.