Search

Viral! Ngebut untuk Setting Motor Berujung Kecelakaan

Jakarta - Sebuah video pemotor yang mengalami kecelakaan beredar viral. Pemotor itu disebut tengah men-setting motor Suzuki Satria FU di jalan raya. Ngebut di jalan raya itu pun berujung kecelakaan.

Video yang diunggah akun instagram @agoez_bandz menggambarkan seorang pemuda sedang naik motor dengan kecepatan yang cukup tinggi. Nahas, pemuda yang naik Satria itu menabrak pemotor lainnya. Dia pun terseret di aspal.

"Seorang pemuda yang diduga sedang setting motor Satria FU menyenggol pengendara lain di Jl.Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat (25/5) 11.00 WIB," tulis akun instagram itu.

Video itu pun viral di berbagai platform media sosial.

Pemuda itu ngebut di jalan raya tanpa mengenakan helm atau perlengkapan berkendara lainnya. Untungnya, pemotor tersebut masih bisa bangun tanpa kehilangan kesadaran.

Setelah bangun dari kecelakaan, pemuda itu malah marah-marah. Motornya sendiri ditendang saking emosinya. Pengendara yang ditabrak pun kena semprot juga oleh emosi pemuda tersebut. Dia berteriak-teriak emosi.

Warga mencoba untuk meredam emosi pemuda berkaus merah itu. Tapi dia masih saja emosi dengan berteriak-teriak hingga menendang motornya sendiri.

Sampai salah seorang warga membuat pemuda tersebut tak bisa menjawab. Seorang warga itu bilang pemuda berkaus merah tak mengenakan helm saat berkendara, dia pun diminta untuk menunjukkan surat-surat berkendaranya.

"Kamu jangan marah-marah, kalau dibawa ke kantor polisi motor kamu dikandangin, kamu pun dikandangin. Kamu ada SIM nggak bawa motor kencang-kencang?" pemuda itu pun tak bisa menjawab didesak pertanyaan warga. Akhirnya dia mengaku salah dan tidak emosi lagi.

"Lain kali nyoba motor disirkuit aja tong jangan dijalan umum nanti ngga nyusahin orang lain," tulis @agoez_bandz di video kelanjutannya.

Nah Otolovers, kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Jangan sekali pun ngebut di jalan raya. Kalau mau ngebut ya silakan di sirkuit saja.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

(rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4039730/viral-ngebut-untuk-setting-motor-berujung-kecelakaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral! Ngebut untuk Setting Motor Berujung Kecelakaan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.