Search

Biker Bisa Potong Rambut di Atas Motor Klasik

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsep yang ditawarkan oleh tempat potong rambut (Barbershop) berbeda-beda. Salah satunya, yaitu sambil naik sepeda motor klasik, yaitu Royal Enfield 350 Classic.

Sensasi inilah yang coba diberikan oleh Polka Barbershop kepada para biker, terutama ketika ada acara yang bertemakan motor di Jakarta. Layanan potongan rambut dengan model ini dibuat  sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian bikers.

"Posisi duduk di atas motor dapat memberikan perasaan sigap untuk menghadapi segala aktifitas ke depan," ujar Perry Primanda, Owner Polka Barbershop ketika ditemui KOMPAS.com di Jalan Kolonel Sugiono No. 43 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca juga: Penjualan Motor Januari-April 2018 Naik Dua Digit

Dekorasi di tempat potong rambut itu juga menggunakan aksesoris antik yang dipadu nuansa roda dua dengan alunan musik rock and roll dan rockabilly. Cerminan semangat  yang sempurna antara dunia lelaki dan dunia roda dua.

Barbershop Polka KOMPAS.com / Aditya Maulana Barbershop Polka

Salah seorang Barberman bernama Ilham melanjutkan, mayoritas pelanggan, yaitu biker dan sejak berdiri gerai ini sudah mengadakan program promosi khusus bagi anggota komunitas roda dua.

Setiap hari buka pulul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, dengan tarif Rp 35.000 untuk orang dewasa dan Rp 25.000 buat anak-anak.


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.kompas.com/read/2018/05/16/133938715/biker-bisa-potong-rambut-di-atas-motor-klasik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biker Bisa Potong Rambut di Atas Motor Klasik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.