Search

Dukung Asian Games 2018, Cak Imin Konvoi Sepeda Motor Bareng ...

KETUA Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memperlihatkan kecintaan dan kepiawaiannya menunggangi sepeda motor, dalam acara bertajuk Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (6/5/2018) pagi.

Sebagai salah satu tokoh politik nasional yang juga disebut-sebut akan mendampingi Presiden Joko Widodo dalam ajang Pilpres 2019 nanti, Cak Imin punya segudang aktivitas dan kesibukan. Untuk mengisi waktu luangnya, Cak Imin lebih memilih menikmatinya dengan kegembiraan konvoi sepeda motor.

Selain sejumlah pengurus DPP PKB, Cak Imin juga didampingi oleh dua menteri yang sama-sama menggilai sepeda motor, yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri.

Cak Imin didampingi Menakertrans Hanif Dhakiri dan Menpora Imam Nahrawi sebelum konvoi di Markas DPP PKB Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) pagi.
Cak Imin didampingi Menakertrans Hanif Dhakiri dan Menpora Imam Nahrawi sebelum konvoi di Markas DPP PKB Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) pagi. (WARTA KOTA/HAMDI PUTRA)

Sekitar 450 sepeda motor berbagai jenis turut ambil bagian untuk memeriahkan konvoi dari markas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB di Jalan Raden Saleh Nomor 9 Cikini Jakarta Pusat. Konvoi mulai bergerak sekitar pukul 08.30 WIB, dan sampai di titik finis pintu utama GBK Senayan Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

"Selain bergembira, acara ini juga bertujuan mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 dan mengampanyekan kebersihan lingkungan melalui Gerakan Sapu Bersih Sampah Plastik. Menjaga energi sportivitas, energi produktivitas, energi kekeluargaan dan energi kebersamaan untuk Indonesia yang lebih maju. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berkenan hadir," kata Cak Imin kepada wartawan di Markas DPP PKB, Minggu (6/5/2018).

Acara yang bersifat terbuka bagi siapa saja dan tanpa dipungut biaya alias gratis ini, diwarnai dengan kehadiran berbagai tipe sepeda motor, mulai dari motor bebek, Vespa, antik, supermoto, moge sampai Harley Davidson.

Cak Imin berfoto bersama setibanya di pintu utama GBK Senayan Jakarta, setelah konvoi dari Markas DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) pagi.
Cak Imin berfoto bersama setibanya di pintu utama GBK Senayan Jakarta, setelah konvoi dari Markas DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018) pagi. (WARTA KOTA/HAMDI PUTRA)

"Saya hari ini terpaksa naik Vespa saja karena saya sudah terlanjur fanatik sama Vespa. Godaan laki-laki hanya ada tiga, yakni harta, takhta dan Vespa. Kenapa Vespa? Meskipun bawel kita tetap cinta," tutur Cak Imin.

Vespa Super warna merah tahun 1966 menjadi pilihan tunggangan Cak Imin dalam konvoi yang digelar pada Minggu pagi tadi Vespa Super merupakan salah satu varian skuter buatan Piaggio yang cukup populer di Tanah Air.

Varian ini adalah media otomatisasi pertama kali di dunia yang dibuat oleh Piaggio dengan pemisahan antara bahan bakar dengan oli campur.

"Setelah sampai di pintu utama GBK dan sarapan, kami juga telah memungut sampah-sampah yang ada di kawasan GBK melalui Gerakan Sapu Bersih Sampah Plastik, karena kami ingin para bikers juga peduli dan bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan," papar Heriandi Lim, Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta yang juga ikut dalam konvoi. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/06/dukung-asian-games-2018-cak-imin-konvoi-sepeda-motor-bareng-menpora-dan-menaker

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dukung Asian Games 2018, Cak Imin Konvoi Sepeda Motor Bareng ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.