Search

Senggol Truk Trailer di Koja, Pengendara Motor Tewas

Jakarta - Kecelakaan truk trailer dengan motor terjadi di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara. Pengendara motor tewas di lokasi akibat kejadian itu.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan terjadi di depan pintu I Pertamina, Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara pukul 11.30 WIB.

Awalnya Tri Hatmoko (33) yang mengendarai motor Yamaha Jupiter B 3906 UAI hendak keluar dari pintu I Pertamina. Tri lalu berbelok ke kiri dan menyerempet truk trailer B 9610 UIW.

"Saat membelok ke kiri masuk ke Jalan Yos Sudarso menyerempet badan samping kiri trailer B 9610 UIW pengendara Mulyadi yang melaju lurus dari arah utara ke selatan," ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/5/2018).

Akibatnya pengendara motor tersebut tewas di tempat. Setelah itu jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.

"Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi serta kendaraan yang terlibat rusak," tuturnya.

Kendaran truk trailer berikut pengemudinya dan sepeda motor kini dibawa ke unit satuan wilayah lalu lintas Jakarta Utara.

(mea/fdn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-4002705/senggol-truk-trailer-di-koja-pengendara-motor-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senggol Truk Trailer di Koja, Pengendara Motor Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.