Search

Coba Melarikan Diri Saat Dikejar Petugas, Pelaku Pencurian ...

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Rizal (26) warga Jalan Rawe, Lingkungan 13, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, kini mendekam di balik jeruji Polsek Medan Labuhan.

Tidak hanya mendekam di balik jeruji, ia juga harus menahan sakitnya bekas terjangan timah panas di bagian kakinya.

Pasalnya pria berusia 26 tahun tersebut nekat mencuri sepeda motor di kawasan Bahari Inpres pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (16/10/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca: Link Live Streaming Siaran Langsung Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang - RCTI Pukul 19.30 WIB

"Jadi pelapor atasnama Eko Titoni di mana pada saat kejadian, dirinya sedang datang ke rumah temannya di daerah Bahari Inpres, lalu. Ia saat itu sedang memarkirkan sepeda motor merek Yamaha dengan nomor polisi BK 5850 KC, dalam keadaan stang terkunci. Si korban tersebut mencari temannya di sekitar warung daerah itu, lalu disaat korban kembali ke parkiran, ia melihat bahwasanya sepeda motor milik Pelapor sudah tidak ada," ujarnya, Minggu (28/10/2018).

Setelah kehilangan sepeda motor, sambung Kanit, korban berupaya mencari di seputaran daerah tersebut, namun sepeda motor miliknya tidak ditemukan.

"Korban pun membuat laporan ke Mako dengan kehilangan sepeda motornya ditaksir kerugian Rp 6 juta. Setelah menerima pengaduan korban, kami melakukan lidik, cek tkp dan baket keterangan saksi yang ada disekitar lokasi. Kemudian Tim mendapatkan informasi identitas pelaku dan melakukan pengejaran. Lalu, tim melihat pelaku sedang berada di sekitar Perumahan Grouth Sumatera daerah kampung Bahari," kata Iptu Bonar Pohan.

Petugas berhasil meringkus pelaku, namun saat dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya serta barang bukti.

Baca: TONTON ! Live Streaming Timnas U-19 vs Jepang Piala Asia 2018, Kick Off Pukul 19.30 WIB

Pelaku mencoba melarikan diri sehingga Tim melakukan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga melakukan penembakan terukur yang mengenai kaki sebelah kanan.

"Setelah kami lakukan interogasi, pelaku mengakuinya telah melakukan pencurian terhadap sepeda motor tersebut. Ia menjualnya dengan harga Rp 1 juta dan ini merupakan aksi kali ketiganya di kawasan Martubung,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan.

(cr3/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diterjang Timah Panas oleh Polisi 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/10/28/coba-melarikan-diri-saat-dikejar-petugas-pelaku-pencurian-sepeda-motor-diterjang-timah-panas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coba Melarikan Diri Saat Dikejar Petugas, Pelaku Pencurian ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.