Search

MotoGP Australia 2018 - Performa Motor Membaik, Ini Komentar ...

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales merasa puas dengan performa motor saat sesi kualifikasi MotoGP Australia 2019. Kondisi ini membuat Direktur tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, ikut senang.

Pasalnya, dua pebalap Movistar Yamaha sudah menjalani sesi kualifikasi MotoGP Australia 2018 dengan baik serta menentukan posisi start mereka masing-masng.

Maverick Vinales sukses meraih urutan dua di sesi kualifikasi, sedangkan Valentino Rossi bakal start dari posisi ketujuh.

Massimo Meregalli mengklaim bahwa kedua pebalapnya itu juga senang dengan perkembangan yang ditunjukkan moto Yamaha M1.

"Hal yang utama untuk sesi balapan besok adalah kedua pebalap puas dengan motor mereka," kata Massimo Meregallidikutip BolaSport.com dari situs resmi tim Yamaha.

Baca: Jelang MotoGP Australia 2018 - Maverick Vinales Sebut Yamaha Sukses Lakukan Ini di Motornya

Baca: Jelang MotoGP Australia 2018 Minggu (28/10) - Start di Posisi 2, Maverick Vinales Akui Masalah Ini

Maka dari itu, hal selanjutnya yang akan dipersiapkan oleh tim Movistar Yamaha untuk balapan besok adalah menentukan pilihan ban.

"Sekarang sudah tiba saatnya untuk membuat keputusan yang tepat pada pemilihan ban di sesi balapan dan kami juga akan melihat bagaimana kondisi cuaca nanti," ujar Meregalli.

"Saya sangat berharap kondisi cuaca tak mempengaruhi hasil sesi balapan nanti," tutur pria asal Italia ini menambahkan.

Berdasarkan jadwal, sesi balapan MotoGP Australia 2018 akan digelar pada Minggu (28/10/2018) pukul 12.00 WIB.

Sesi balapan di Sirkuit Phillip Island, Victoria, Australia,itu sendiri menurut rencana juga akan disiarkan secara langsung oleh Trans7. (BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul: MotoGP Australia 2018 - Direktur Yamaha Klaim 2 Pebalapnya Puas dengan Perkembangan Performa Motor

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/10/28/motogp-australia-2018-performa-motor-membaik-ini-komentar-petinggi-yamaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MotoGP Australia 2018 - Performa Motor Membaik, Ini Komentar ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.